Top-up Shopee Pay Tidak Masuk, Selamat Tinggal 8×8

Program bebas ongkos kirim dengan tanpa minimal belanja tentu menggoda, terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini. Memanfaatkan program free ongkir dari Shopee kemarin yaitu 8×8 atau tanggal 8 bulan 8.

Pagi menjelang siang sekitar jam 9.50 saya top up Shopee pay sebesar 100.000, struk tidak keluar dari mesin ATM, kemudian saya balik ketempat kerja. Saya tunggu 2 jam top up belum masuk. Kemudian saya menggunakan fasilitas chat Shopee, diminta nunggu 1x24jam.

Pada hari berikutnya jam 18.30 setelah lebih dari 1×24 jam, lebih banyak tentunya ternyata belum juga masuk. Saya chat lagi dengan admin Shopee, malah disuruh memperlihatkan struk transfer padahal sudah saya sampaikan jika struk tidak keluar. Tapi saya berani menyatakan bahwa saya sudah melakukan transaksi, bisa dicek pada cctv-nya. Jika memang pihak shopee tidak mengakui menerima ya tidak apa-apa, suatu saat bisa saya bawa bukti lagi dengan cetakan rekening koran.

Bambang Ardiansyah
Magelang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:15    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Top-up Shopee Pay Tidak Masuk, Selamat Tinggal 8×8

  • 10 Agustus 2020 - (18:16 WIB)
    Permalink

    Kemarin saya jg mengalami hal serupa..top up shopeepay tp tidak masuk2.. namun setelah saya coba bersihkan chache (klik informasi klik bersihkan cache) trus saya logout saya login ulang alhamdhulillah langsung masuk top up shopepay saya… ato kemungkinan salah memasukan virtual account sehingga saldo tidak bertambah

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Top-up Shopee Pay Tidak Masuk, Selamat Tinggal 8×8

oleh Bambang Ardiansyah dibaca dalam: 1 min
2