Surat Klarifikasi, Klaim Asuransi BCA Telah Cair

Salam hormat dan terima kasih saya untuk tim redaksi Media Konsumen berkaitan dimuatnya surat komplain saya perihal klaim asuransi kendaraan bermotor CSF BCA Multifinance Surabaya yang tidak kunjung cair.

Saya Bapak Syihabuddin dengan ini memberikan tanggapan yang sebenar-benarnya bahwanya proses pencairan klaim asuransi kehilangan motor Scoopy plat L 3617 QE dari BCA Insurance dan BCA Multifinace telah dicairkan dan masuk ke rek BCA saya sesuai dgn jumlah pertanggungan. Proses penanganan klaim yang dilakukan BCA begitu cepat, tepat dan profesional.

Maka dengan demikian segala hal yang termuat di media telah selesai dan tuntas dengan sebaik-baiknya. Bagi saya pribadi BCA, BCA Multifinace dan BCA Insurance adalah level kelas Perusahaan yang mengutamakan kepuasan nasabah.

Atas perhatian terima kasih.

Hormat saya,

Syihabuddin
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:11    Rata-Rata: 4.1/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Surat Klarifikasi, Klaim Asuransi BCA Telah Cair

  • 15 Agustus 2020 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Kadang suka ketawa sendiri lihat redaksi surat yang semacam ini…

    Di surat yang asli ditulis proses klaim sudah memasuki bulan kedua & tidak ada kepastian kapan bakal diselesaikan, prosesnya ruwet & bertele-tele.

    “Saya segera lakukan proses pelaporan ke BCA Multifinace dan ke pihak berwajib. Saya lakukan semua prosedur itu, proses klaim saya lakukan. Namun justru realisasi klaim asuransi kehilangan yang saya harapkan dari BCA Insurance tidak kunjung ada kepastian sampai kapan menunggunya. Ini sudah masuk 2 bulan. Saya menelepon Halo BCA, BCA Multifinace maupun BCA Insurance jawaban sama saja, datanya masih dalam proses, ditunggu saja. Anehnya lagi, proses angsuran motor saya masih tetap harus dibayarkan, padahal motornya hilang dicuri.

    Saya heran, padahal asuransinya dari BCA, leasing-nya dari BCA tapi kok proses klaim asuransinya ruwet, bertele-tele seperti tidak ada kepastian? Kalau memang bisa cepat selesai atas klaim asuransinya, harusnya dituntaskan jangan malah dibikin lama.”

    Lah di sini ditulis bahwa:
    “Proses penanganan klaim yang dilakukan BCA begitu cepat, tepat dan profesional.”
    “BCA, BCA Multifinace dan BCA Insurance adalah level kelas Perusahaan yang mengutamakan kepuasan nasabah.”

    Jadi sebenarnya prosesnya ruwet atau cepat?
    Perusahaannya “mengutamakan kepuasan nasabah” untuk semua nasabahnya, atau cuma bagi nasabah yang suratnya tayang di MK saja?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Klarifikasi, Klaim Asuransi BCA Telah Cair

oleh Syihabuddin dibaca dalam: <1 min
1