Pinjaman Fintech Kantong Uang Dibatalkan, tapi Masih Ditagih

Beberapa minggu lalu saya coba mengajukan pinjaman online melalui aplikasi KANTONG UANG KSP. Setelah saya baca secara detail ternyata gak sesuai dengan tenor yang diiklankan.

Lalu saya menghubungi customer service agar membatalkan pengajuan saya. Selang beberapa menit pihak CS menghubungi saya dan mengarahkan saya untuk melakukan tahapan agar bisa membatalkan pengajuan saya. Lalu 2 hari kemudian saya mendapat SMS bahwa pengajuan saya di-acc dan uangnya sudah ditransfer ke rekening saya.

Setelah mendapat info seperti itu lalu saya menghubungi CS tsb, kenapa pengajuan saya tidak dibatalkan? Dan CS pun menyarankan agar saya me-refund uang yang ditransfer ke rekening saya. Lalu saya transfer kembali ke rekening Bank Permata atas nama KANTONG UANG KSP (bukti terlampir).

Setelah 1 minggu saya menerima telepon dari pihak KANTONG UANG KSP dan menanyakan pembayaran pinjaman saya. Lalu saya jelaskan kronologinya. Saya merasa heran oleh fintech yang bernama KANTONG UANG KSP. Kemana uang yang saya transfer ke rekening Kantong Uang KSP kalau sampai saat ini saya masih ditagih?

Mohamad Hendi
Cimone Jaya
Karawaci, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:23    Rata-Rata: 3.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pinjaman Fintech Kantong Uang Dibatalkan, tapi Masih Ditagih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pinjaman Fintech Kantong Uang Dibatalkan, tapi Masih Ditagih

oleh Mohamad dibaca dalam: 1 min
1