Tanggapan Finmas atas Surat Ibu Lusiani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan laporan dari Ibu Lusiani di MediaKonsumen.com pada 17 Juli 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Merasa Serba Salah Dengan Finmas” maka pertama-tama kami memohon maaf apabila ada hal-hal yang tidak berkenan dalam proses penagihan kami, namun bersama ini perkenankan kami menyampaikan beberapa hal sebagai berikut.

Sesuai perjanjian perdata pinjam-meminjam antara peminjam dana dan pemberi dana, peminjam dana wajib melunasi pinjamannya pada saat jatuh tempo yang disepakati. Permintaan keringanan pembayaran dari Ibu Lusiani telah kami ajukan ke pemberi dana dan telah disetujui berupa dua opsi keringanan pembayaran. Kami telah menginformasikan hal ini kepada Ibu Lusiani namun belum ada kesepakatan atas opsi keringanan yang dipilih. Karena belum adanya kesepakatan tersebut, maka kami terus berupaya menghubungi Ibu Lusiani untuk penyelesaian masalah ini, namun sangat disayangkan hingga saat ini Ibu Lusiani tidak pernah merespon baik telepon maupun email kami.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Ibu Lusiani untuk menginformasikan nomor telepon yang aktif dan kapan waktu yang tepat bagi kami untuk menghubungi Ibu Lusiani.

Kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Lusiani membutuhkan informasi lebih lanjut silakan menghubungi Sahabat Finmas di nomor (021) 50999988 atau melalui email di cs@finmas.co.id dan dengan senang hati kami akan membantu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Customer Service Finmas
Gedung CoHive 101 lantai 16
Jl. Mega Kuningan Barat Blok E.4.7 No.1
Kawasan Mega Kuningan
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950
Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Finmas:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Merasa Serba Salah dengan Finmas

Selamat siang, Saya di sini mempunyai tunggakan dengan pinjaman online Finmas, keterlambatan saya memang sudah sangat lama. Sebelum saya memutuskan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Finmas?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Finmas atas Surat Ibu Lusiani

oleh Finmas dibaca dalam: 1 min
0