Apresiasi atas Tindak Lanjut PSB IndiHome

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat keluhan saya dengan judul “Progress Mengecewakan Pasang Baru IndiHome” beserta kepada para pembaca Media Konsumen yang mungkin telah menyimak dan memiliki permasalahan serupa. Dan terkhusus kepada Telkom Indonesia Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas follow up pemasangan sambungan baru (PSB), meski beberapa kali meleset dari waktu menunggu yang dijanjikan hingga melalui persuasif yang cukup melelahkan baik, via call center 147, WA/Telpon langsung ke beberapa petugas, bahkan melalui medsos dan Media Konsumen ini.

Setelah satu hari dimuat melalui Media Konsumen, tindakan nyata dari pihak Telkom baru terealisasi, dengan kunjungan dan verifikasi teknis dari Tim Survey dan Teknisi. Sempat terkonfirmasi ODP full dan belum dapat dilayani untuk pemasangan, namun setelah 4 hari berikutnya, tanpa konfirmasi ulang, instalasi Indihome akhirnya dipasang meski beberapa pendukung perangkat keras belum terpasang untuk melengkapi akses ke paket triple play sebagaimana yang kami ajukan.

Selanjutnya kami diminta menunggu 3×24 jam untuk mendapatkan informasi pembayaran deposit berikut pengaktifan paket Indihome-nya. Jeda dua hari berikutnya, menjelang waktu istirahat, kami diinformasikan untuk id pembayaran deposit disertai aktivasi paket triple play kami. Kami pun segera memenuhi melakukan pembayaran deposit meski sementara baru untuk internet dan telpon (yang telah kami siapkan perangkatnya). Pada hari ini paket triple play kami sempurna terinstalasi (done).

So far, dari trial yang kami eksekusi kapasitas speed memuaskan meski berjalan di 5 perangkat sekaligus (HP dan Komputer, termasuk pada smart tv) meskipun ada pertanyaan kenapa FUP yang diterima hanya 200 GB/bulannya berbeda dari informasi FUP Indihome dari paket triple play (10 Mbps) yang kami dapatkan informasi sebelumnya bahwa kapasitas untuk kecepatan tsb adalah sejumlah 300 GB/bulannya.

Kemudian adanya perbedaan identitas yang keliru, baik yang tercantum di dalam sistem aplikasi MyIndihome, dengan e-mail yang disampaikan, dengan data yang dimiliki oleh teknisi. Semoga hal kapasitas FUP Paket Indihome dan perbedaan informasi identitas yang tertera pada sistem) ini dapat segera difollow up dan disampaikan secara persuasif kepada kami. Sehingga kami bisa memberikan penilaian secara sempurna sebagai konsumen baru Indihome. Semoga pelayanan Telkom tetap baik dan memuaskan pelanggan. Terima kasih.

Hormat kami,

Solihin
Kel. Surabaya, Kota Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Apresiasi atas Tindak Lanjut PSB IndiHome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi atas Tindak Lanjut PSB IndiHome

oleh Sholihin dibaca dalam: 1 min
1