Aplikasi PinjamDuit yang Diawasi OJK, Menghina Saya Sebagai Janda

Perkenalkan nama saya Shinta Pratiwi. Saya mempunyai tagihan di aplikasi pinjaman online PinjamDuit (PT STANFORD TEKNOLOGI INDONESIA) yang menunggak selama beberapa hari. Jujur untuk saat ini saya lagi kesulitan keuangan, sehingga belum bisa membayarkan tagihan saya.

Singkat cerita saya ditelepon selama beberapa hari melalui kantor saya. Kalau saya tidak mengangkat, DC-nya titip pesan ke semua yang angkat telepon disuruh untuk membayarkan tagihan saya. Setelah itu seorang DC perempuan yang tidak mau menyebutkan namanya, menelepon langsung ke Ext tempat saya dan mengatai saya, kalau saya bohong, bahwa saya janda dan saya dihina sebagai janda.

Kenapa aplikasi pinjam duit sejahat ini cara penagihannya sampai mengatai saya janda hina? Tolong kepada pihak aplikasi PinjamDuit, apakah dibenarkan cara penagihan seperti ini?

Terima kasih.

Shinta Pratiwi Rudy
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PinjamDuit:
[Total:21    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PinjamDuit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi PinjamDuit yang Diawasi OJK, Menghina Saya Sebagai Janda

oleh shinta pratiwi dibaca dalam: 1 min
0