Tanggapan BNI atas Surat Bapak Muhammad Zadzali

Menanggapi surat Bapak Muhammad Zadzali di www.mediakonsumen.com pada tanggal 5 Agustus 2020 berjudul “Penawaran Kartu Kredit BNI melalui Notifikasi SMS, Berujung Reject oleh Analis“, BNI telah menghubungi Bapak Muhammad Zadzali untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Bapak Muhammad Zadzali dapat menerima permohonan maaf yang disampaikan serta penjelasan atas permasalahan yang terjadi dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Muhammad Zadzali untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Penawaran Kartu Kredit BNI melalui Notifikasi SMS, Berujung “Reject” oleh Analis

Assalamu Alaikum, Wr. Wb., Salam Sejahtera untuk kita semua, Dear BNI 46 (divisi kartu kredit), Sebelumnya perkenalkan saya Muhammad Zadzali...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Muhammad Zadzali

  • 27 Mei 2021 - (21:58 WIB)
    Permalink

    Harusnya pihak BNI lebih selektif lagi dalam memilih nasabah mana yg seharusnya pantas mendapatkan sms notifikasi seperti itu..Jgn sampai kejadian seperti ini selalu terulang..kalau seperti ini kan konsumen jadi seperti diberikan harapan palsu..#Cumakasihmasukanajacozsayasepertinyajugasamasepertiitu..😁

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Muhammad Zadzali

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1