Penagihan Tidak Menyenangkan Kredivo

Melalui surat ini, saya memohon kepada pihak lapangan atau bagian penagihan Kredivo. Saya memang mengalami keterlambatan pembayaran, dan melakukan pembayaran 80 persen dari total tagihan. Namun pihak DC lapangan memaksa membayar, dengan mengancam jika tidak dibayarkan 100 persen akan datang ke rumah.

Sementara posisi saat itu pukul 8 malam. DC mengatakan, SOP penagihan terbaru jam penagihan sampai pukul 23.45. Apakah benar SOP penagihan Kredivo hingga tengah malam?

Nila Kurnia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nila Kurnia

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Nila Kurnia...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Penagihan Tidak Menyenangkan Kredivo

  • 3 September 2020 - (10:22 WIB)
    Permalink

    “Penagihan tidak menyenangkan Kredivo”

    DC : ‘Jam 8 malam menelepon’, hallo ibu bayar lunas ya, jika tidak membayar 100% pihak kami akan datang kerumah ibu.

    IBU : emang SOP nagih sampai jam berapa pak.?

    DC : Aturan terbaru sampai jam 23.45 bu.

    Dari judul tersebut coba kita ubah menjadi begini,

    “PENAGIHAN YANG SANGAT MENYENANGKAN KREDIVO”

    DC : ‘Jam 4.30 pagi menelepon’, maaf ibu, bangun, udah mau shubuh nih, mohon bayar hutangnya ya bu, please, saya cuma ada kesempatan SOP nelpon pagi biar ibu sekalian bangun pagi dan tidak terganggu dengan penagihan kami, kami mohon maaf ya bu, kalo jam 4.30 ini juga terasa mengganggu.

    IBU : emang SOP nagih sampai jam berapa pak.?

    DC : ibu bisa kok minta di tagih di jam jam lain, dengan senang hati, kami akan menuruti kehendak ibu. Agar ibu senang banget.

    IBU : ooooh begitu ya, saya senang mendengarnya.

    DC : Iya ibu, kami nagih begini agar ibu senang. Mohon maaf ibu bukannya kami menyinggung perasaan ibu, kami hanya ingin bertanya, bisa gak hutang ibu ini dilunasin hingga 100%.? Sekali lagi maaf ya bu, kami cuma tanya aja kok, kalo memang ibu tidak bisa gpp kok bu, kapan saja boleh, kami dengan sabar menunggu, terima kasih ya bu atas perhatian ibu, besok ibu sms saja mau di tagih lagi jam berapanya, biar ibu tidak terganggu, udah dulu ya bu selamat melanjutkan aktivitasnya,

    • 3 September 2020 - (10:27 WIB)
      Permalink

      Harusnya seperti itu yah…. jadi digunakan sebagai pengingat setiap saat

      • 3 September 2020 - (13:14 WIB)
        Permalink

        Coba di baca sekali lagi, tulisan saya itu, pelan pelan.

        Di situ si ibu belum terbangun, itu hanya mimpi indah si ibu.

        Dan ketika si ibu benar benar terbangun mungkin jam 7 siang. Dunia seperti apa adanya.

        Si ibu telat membayar, resiko dicaci dimaki, di permalukan akan di alami.

        Maka sekarang, bangunlah dari mimpi indahmu.

        Dan janganlah berteman dengan orang orang pemimpi seperti itu.

  • 3 September 2020 - (14:08 WIB)
    Permalink

    Hi Ibu Nila Kurnia,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terkait kendala yang Ibu Nila Kurnia alami dan untuk pengecekan lebih lanjut oleh tim kami, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala akun Kredivo yang Ibu Nila Kurnia alami.

    Salam Hangat,
    Cindy

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tidak Menyenangkan Kredivo

oleh Nilakurnia1701 dibaca dalam: <1 min
4