Refund Biaya Transfer Tabungan Prima Tak Kunjung Diterima, Bank Muamalat Tidak Amanah?

Saya memiliki rekening tabungan prima di Bank Muamalat dengan nomor rekening 3180007872. Saya dijanjikan dan tertera pada perjanjian produk tabungan IB Hijrah Muamalat Prima bahwa terdapat fitur gratis biaya transfer maksimal 25 kali (yang diganti dengan cara refund/reimburse di bulan selanjutnya) dengan ketentuan minimal saldo rata-rata 10 juta rupiah.

Pada bulan Juli 2020, saldo tabungan saya tidak pernah di bawah 10 juta Rupiah sehingga memenuhi syarat ketentuan tersebut. Saya melakukan transfer sebanyak 20 kali pada bulan tersebut. Seharusnya Agustus 2020 sudah mendapatkan refund biaya transfer, akan tetapi hingga saat ini (September 2020) saya tidak kunjung menerima refund/reimburse biaya transfer saya bulan Juli.

Apakah Bank Muamalat tidak amanah terkait fitur gratis transfer tersebut? Saya kecewa dengan sistem Bank Muamalat. Tolong kembalikan kepercayaan nasabah sebagai bank syariah pertama di Indonesia. Jika masalah ini terjadi kembali di bulan selanjutnya, maka saya lebih baik cari bank syariah lainnya yang lebih amanah dan dapat dipercaya.

Tito Alvi Nugroho
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Muamalat:
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Refund Biaya Transfer Tabungan Prima Tak Kunjung Diterima, Bank Muamalat Tidak Amanah?

  • 10 September 2020 - (14:30 WIB)
    Permalink

    Pihak Bank Muamalat telah kooperatif untuk menghubungi saya dan menjelaskan perihal kesalahpahaman informasi yang diberikan sebelumnya. Hingga saat ini masalah telah terselesaikan. Terima kasih banyak

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Muamalat?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Biaya Transfer Tabungan Prima Tak Kunjung Diterima, Bank Muamal…

oleh Tito Nugroho dibaca dalam: 1 min
1