Baking World Penuh Janji

Baking World sebuah lembaga pelatihan Prakerja yang selama ini kinerjanya hanya cukup janji-janji saja. Sebuah lembaga kelas nasional yang selama ini ribuan peserta pelatihan Prakerja pada gelombang 4 (ikuti?), sampai detik ini 10 September 2020 hanyalah menanti sebuah harapan yang tiada kepastiannya dari lembaga tersebut. Termasuk saya pribadi.

Nama saya Rachmad Syaifuddin dari Kota Kediri. Beli pelatihan tanggal 20 Agustus 2020, selesai pelatihan tanggal 22 Agustus 2020, menerima sertifikat via email 26 Agustus 2020 dan sampai saat ini di pelatihan kami sejumlah 4646 orang peserta, hanya sebagian kecil yang beres; yang lainnya cuman bisa bertanya tanpa ada solusi dikarenakan group dikunci sehingga tidak bisa kirim pesan.

Ingin ketawa tapi takut dosa. Pagi tadi seorang admin bernama Willy Tjandra mengatakan kalau pihak Tokopedia sedang bug dan hari ini mau mengawal sampai selesai. Betapa lucunya sebuah lembaga sekelas nasional di awal pelatihan web kena hack itu katanya, dan semakin banyak peserta mendesak sertifikat, alasan Tokopedia bug dan mau mengawal hari ini. Hello kemarin kemana saja?

Bukan maksud membandingkan tapi kenapa di lembaga yang sama, gelombang 5 dan 6 banyak yang sudah beres. Kami dari peserta gelombang 4 sudah merasa bosan hanya dengan janji-janji tanpa sebuah bukti hingga saat ini. Negara sudah hadir untuk kami, tapi mengapa lembaganya tidak bisa support full untuk kemajuan negeri ini.

Rachmad Syaifuddin
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 4.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Baking World Penuh Janji

oleh Kalong dibaca dalam: 1 min
0