Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendrik Sianturi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hendrik Sianturi di MediaKonsumen.com pada 29 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Sistem Verifikasi Home Credit yang Sangat Mengganggu” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendrik Sianturi .

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hendrik Sianturi, yakni terkait dengan aktivitas verifikasi data yang dilakukan oleh Home Credit.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Hendrik Sianturi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya. Adapun, saat ini kami juga telah menghentikan panggilan telepon dan menghapus data Bapak Hendrik Sianturi dari sistem kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Hendrik Sianturi masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sistem Verifikasi Home Credit yang Sangat Mengganggu

Secara pribadi saya tidak tahu dan tidak berhubungan dengan perusahaan Home Credit. Namun sebulan yang lalu saya mendapat telepon dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendrik Sianturi

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0