Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Moh Abdi Navis

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Moh Abdi Navis di MediaKonsumen.com pada 24 Agustus 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pelunasan Lebih Awal HCI Terlalu Memberatkan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Moh Abdi Navis.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Moh Abdi Navis, yakni terkait dengan perhitungan pelunasan dini.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Moh Abdi Navis dan menginformasikan perhitungan pelunasan dini yang sesuai dengan kontrak perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak sebelumnya.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Moh Abdi Navis masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelunasan Lebih Awal HCI Terlalu Memberatkan

Kepada yang terhomat pihak HCI, tolong saya ini beritikad baik mau melakukan pelunasan lebih awal kenapa kok dipersulit dan terlalu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Moh Abdi Navis

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0