Kecewa Layanan J&T yang Menyepelekan Kiriman

Saya Wulan di Bojonggede, mengirimkan pakaian untuk suami yg mendadak tugas di Sukabumi dengan no resi JD0088201621. Saya kirimkan Jumat, 11 September 2020, dengan estimasi sampai 2-3 hari.

Pada tanggal 12.09.2020, pukul 11:27:02 status terkirim. Tapi sampai pada tanggal 14 September 2020, belum sampai ke penerima. Saya dihubungi J&T Sukabumi dan meminta no penerima, ternyata untuk menyampaikan paket dititip di daerah sekitar 2-3 km dari lokasi. Sementara beliau di sana sebagai tamu dan tidak bisa keluar karena dalam kondisi bekerja.

Sudah telepon J&T pusat, hanya akan diusahakan. Hubungi kurir, alasannya desa jauh. Kalau memang kira-kira tidak mampu menjangkau ke lokasi debgan radius tertentu dari kantor J&T ya sampaikan di awal dong.

Alasan lainnya karena sedang overload 9.9 Shopee. Jadi yang Shopee mungkin yang diutamakan, sementara karena kiriman saya cuma pakaian dianggap gak penting.

Saya sangat kecewa, kenapa harus membayar untuk estimasi 2-3 hari, tapi sampai 4 hari, bahkan baru akan diantar setelah 5 hari. Atau dipikir orang kirim itu bukan un uksampai ke penerima, dan penerima harus repot ambil ke antah berantah.

Mohon tanggapan J&T mengenai layanannya yang kacau dan sangat tidak profesional.

Dwi Wulandari
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Ibu Dwi Wulandari

Sehubungan dengan surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Dwi Wulandari dalam mediakonsumen.com pada 15 September 2020 dengan judul “Kecewa Layanan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa Layanan J&T yang Menyepelekan Kiriman

  • 15 September 2020 - (13:21 WIB)
    Permalink

    Saya dah pensiun pakai jnt
    Beralih ke Lion Parcel Alhamdulillah amanah murah aman cepat
    Sangt membantu

    • 15 September 2020 - (14:17 WIB)
      Permalink

      Iya, mo coba next time semoga bisa kirim ke daerah yg agak pedalaman di lion parcel

      Thanks infonya

  • 17 September 2020 - (00:12 WIB)
    Permalink

    Yg mau kirim paket via Lion Parcel bisa hubungi 0838938994**, tanya tarif, konsultasi kiriman, jangkauan area maupun estimasi waktu silahkan…free pick up (syarat dan ketentuan berlaku.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Layanan J&T yang Menyepelekan Kiriman

oleh Dwi Wulandari dibaca dalam: 1 menit
3