Mohon Solusi untuk Gagal Bayar Kredivo

Saya nasabah Kredivo yang gagal bayar bulan ini, karena efek perusahaan penerbangan yang telah memotong gaji saya 50% dari UMP DKI sejak Maret 2020. Saya tidak respect dengan penagihan CS Kredivo yang sok tahu tentang keuangan saya.

Kalau saya tidak ada kendala keuangan pasti saya bayar dan saya tidak akan menghubungi pihak Kredivo untuk minta solusi agar pembayaran yang tertunggak bisa saya cicil sesuai kondisi keuangan saya.

Mohon pihak Kredivo mempertimbangkannya. Karena orang tau saya pun sudah tidak bekerja, saya tulang punggung keluarga.

Linda Prastiana Sari
0857721757**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:12    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Linda Prastiana Sari

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Linda Prastiana...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Mohon Solusi untuk Gagal Bayar Kredivo

  • 17 September 2020 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Gagal Bayar adalah kondisi yang menggambarkan keadaan finansial nasabah yang dinilai oleh fintech bahwa nasabah tidak dapat lagi meneruskan kewajiban terutangnya.

    csKredivo belum menganggap anda sebagai nasabah yang gagal bayar.

    Jika Fintech telah menganggap anda galbay, maka mereka sudah tidak lagi melakukan penagihan kepada anda dan nama anda pun sudah di Blacklist dalam urusan perbankan yang lain.

    Namun di era pandemi seperti ini, Fintech Legal seperti Kredivo menawarkan banyak pilihan keringanan. Dengan maksud mempertahankan kondisi anda agar tidak menjadi Galbay.

    Karena situasi ekonomi yang krisis terimbas pada nasib hampir semua nasabah Kredivo. Maka status galbay pada nasabah sangat berat mereka keluarkan.

    Semoga Kredivo bisa memberikan jalan keluar atas kondisi anda.

    2
    6
  • 17 September 2020 - (14:49 WIB)
    Permalink

    Hi Ibu Linda Prastiana Sari,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Linda Prastiana Sari alami. Terkait kendala Ibu Linda Prastiana Sari, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar tim kami dapat menjelaskan terkait kendala Ibu Linda Prastiana Sari. Terima kasih.

    Salam Hangat,
    Cindy

  • 17 September 2020 - (18:08 WIB)
    Permalink

    Mau legal/ilegal yg namanya online itu hanya modal kepercayaan bu.karena tidak ada jaminan apapun.
    Aturan pemerintah kredit yg menunggak lebih dari 90hr/100hr sudah tidak boleh ditagih lagi.
    Dikarenakan sudah masuk ke daftar debitur macet.jd saran saya kalau ada yg menagih lebih dari itu,jawab saja kalau anda mau bayar lewat bank indonesia atau hubungi 157(OJK) sekalian bersihkan nama anda.
    Karena kalau ada yg menagih itu adalah pihak ke 3(investor)/dc lapangan.aplikasi tidak ada sangkut pautnya lagi.dia hanya perantara.saran saya konsultasikan saja sama pihak yg berwenang/atau orang yg tau hukum.jgn takut sama pinjaman online legal.karena system kerjanya terkadang diluar aturan pemerintah/OJK.kalau anda sampai diteror itu sudah kalah,kalau perlu rekam/scrensot WA nya.laporkan saja pinjol yg diluar aturan pemerintah.

    6
    2
    • 17 September 2020 - (21:14 WIB)
      Permalink

      merasa tidak mampu lagi atau tidak bisa membayar lagi sikap bertahan yang harus di ambil tidak perlu mencari dana talangan dengan judul hutang kembali hanya untuk membayar hutang bukan solusi,tunggu sampai dana ada kembali tanpa status hutang bukan jalan keluar tutup lubang galih lubang menyesatkan menurut saya,bertahan untik saat ini bagaimana caranya masih terus bertahan.lebih baik malu sesaat dari pada hancur selamanya.

  • 21 September 2020 - (16:47 WIB)
    Permalink

    saya ditagih dan DC datang ke kantor,awal minta bayar full kata saya..bilang baik baik belum ada uang..paling saya bisa bayar cicil,meskipun bunga besar..tapi kita itikad baik aja bagus minimal mbak konfirmasi ke pihak kredivo..ada DC WA respon aja..

  • 24 September 2020 - (04:44 WIB)
    Permalink

    Saya tidak respect sama CS kredivo bla bla bla..
    CS Kredivo juga ngga respect sama anda kok, gara2 utang ga bayar.

  • 24 September 2020 - (13:36 WIB)
    Permalink

    kondisi saya sama, ini masuk bulan ke-2..
    tim lapangan sudah ke rumah dan bertemu saya.
    Jujur, saya tidak respect dengan tim desk collection nya, cara bicaranya songong. Tiap kali saya minta solusi, yang ada hanya intimidasi. Selalu seperti itu. Disuruh pinjam dulu lah, jual aset lah.. bisa memenuhi kebutuhan harian aja udah syukur.
    Saya berharap dari management kredivo ada solusi buat kita (khusunya saya) agar dapat melunasi, meskipun dengan cara mencicil dari total pinjaman.

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Mohon Solusi untuk Gagal Bayar Kredivo

oleh Linda A dibaca dalam: <1 min
7