Mohon Klarifikasi Pengembalian Premi Asuransi BNI Life Insurance

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,

Selamat siang yang terhormat Bapak/Ibu Manajemen BNI Life insurance, saya nasabah pemegang polis dengan nomor: BACS20180073965 atas nama Russel Simanjuntak, alamat: Malang, Jawa Timur. Dengan ini saya ingin meminta klarifikasi tentang pengembalian premi asuransi saya, sebagai nasabah yang sudah bergabung semenjak 22 Oktober 2018 sampai sekarang.

Pada hari Selasa 15 September 2020 saya menerima pesan notifikasi dari BNI Life insurance yang menyatakan bahwa masa perlindungan asuransi saya akan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2020.
Setelah itu saya menghubungi salah satu petugas customer service BNI Life atas nama Bu Ria.

Menurut penjelasan Bu Ria, bahwa premi asuransi yang telah saya bayar selama 2 tahun tidak akan dikembalikan. Sementara dalam ketentuan-ketentuan umum pada buku polis asuransi jiwa PT BNI Life insurance, bahwa pengembalian nilai dari premi akan dikembalikan kepada nasabah.

Untuk itu saya mohon verifikasi penjelasan dan keterangan, agar saya dapat mengetahui memahami bagaimana nasib premi asuransi saya. Selanjutnya saya mohon kesadaran dan mohon diberikan kenyamanan. Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Russel Simanjuntak
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BNI Life Insurance:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan BNI Life atas Bapak Russel Simanjuntak

Yth. Bapak Russel Simanjuntak, Menanggapi pemberitaan Bapak Russel Simanjuntak di mediakonsumen.com, pada tanggal 18 September 2020 perihal “Mohon Klarifikasi Pengembalian...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Mohon Klarifikasi Pengembalian Premi Asuransi BNI Life Insurance

  • 29 Desember 2020 - (20:28 WIB)
    Permalink

    Assalamu Alaikum warahmatullahi Wabarakaatuh.Kami salah satu dari nasabah BNI.Life.awalnya memang saya mau membatalkan setelah berjalan satu bulan karena untuk kedepannya kami tidak bisa bayar.tapi saya konfirmasi.katanya rugi karena dananya tidak bisa kembali.akhirnya saya berfikir.biarlah lanjut untuk.satu tahun.sekarang saya tidak mampu lagi untuk membayar karena saya tidak digaji lagi sebagaimana seorang PNS yang pensiun. Jadi saya mau menutup.krn saya tidak mampu membayar tagihan tiap bulan dari kartu kredit membuat saya jadi stres. Saya mau tanya apakah dana yang saya sudah bayar tidak kembali lagi.saya mohon penjelasannya.

    .

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Klarifikasi Pengembalian Premi Asuransi BNI Life Insurance

oleh Frans dibaca dalam: 1 min
1