Tanggapan BNI Life atas Bapak Russel Simanjuntak

Yth. Bapak Russel Simanjuntak,

Menanggapi pemberitaan Bapak Russel Simanjuntak di mediakonsumen.com, pada tanggal 18 September 2020 perihal “Mohon Klarifikasi Pengembalian Premi Asuransi BNI Life Insurance“, BNI Life pada tanggal 22 September 2020 telah mencoba menghubungi Bapak Russel Simanjuntak.

Produk Asuransi yang dimiliki oleh Bapak Russel Simanjuntak adalah produk asuransi BNI Life Active yang memiliki manfaat santunan meninggal dunia dan biaya pengobatan akibat kecelakaan.Produk ini dapat dipasarkan melalui kanal pemasaran telemarketing.

Keluhan Bapak Russel Simanjuntak sedang dalam penanganan tim Customer Complaint Handling BNI Life dan hasil proses penanganannya akan diinformasikan dalam jangka waktu 7 hari kerja sejak tanggal 22 September 2020. BNI Life akan memastikan keluhan Bapak Russel Simanjuntak ditangani dengan baik sesuai peraturan yang berlaku.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Russel Simanjuntak atas aspirasi yang telah disampaikan dan juga atas kesetiaannya menjadi Nasabah BNI Life.

BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W.
Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Mohon Klarifikasi Pengembalian Premi Asuransi BNI Life Insurance

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, Selamat siang yang terhormat Bapak/Ibu Manajemen BNI Life insurance, saya nasabah pemegang polis dengan nomor: BACS20180073965 atas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan BNI Life atas Bapak Russel Simanjuntak

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 min
0