Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Moh Abdi Navis

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Moh Abdi Navis di MediaKonsumen.com pada 22 September 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Penagihan ke Nomor HP Saudara dan Pelunasan Lebih Awal Tidak Manusiawi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Moh Abdi Navis.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Moh Abdi Navis, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan dan permohonan keringanan pembayaran pelunasan dini.

Kami sudah menghubungi Bapak Moh Abdi Navis untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus menghentikan kegiatan penagihan kepada Bapak Moh Abdi Navis. Kami juga telah memberikan solusi pembayaran pelunasan dini atas kontrak Bapak Moh Abdi Navis. Adapun, Bapak Moh Abdi Navis sudah menyepakati solusi tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Moh Abdi Navis masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:36    Rata-Rata: 1.3/5]
Penagihan ke Nomor HP Saudara dan Pelunasan Lebih Awal Tidak Manusiawi

Yth pihak Home Credit Indonesia, Saya pemilik dari no kontrak 3802351489 no hp 0856463613** minta tolong perhatikan nasabahmu ini yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Moh Abdi Navis

  • 2 Oktober 2020 - (23:18 WIB)
    Permalink

    Sy jv an siti kholimah.d bln maret sy mengajukan relaksi tp tdk bs dan jwbanya adalah tdk memeenuhi sarat. Dan akhirnya sy tdk bs setor dan hny bs setor 1x saja d bln juli dan itu sdh seyoran yg ke 17 angsuran dan d saat sprt ini yg mana jaman lg susah tambah susah trs d kejar hci.padahal angsuran seblm sy lancar”saja dan sy pelanggan hci yg tepat angsur biasanya.tetepi d saat lg jaman begini hci sngt tdk manusiawi penagihanya..dr jam 6:45 sdh tlp gk berhentinya smpe mlm jam 10 mlm.apakah ini hvi gk ony hati?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Moh Abdi Navis

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
1