Tanggapan INDODANA atas keluhan Ibu Resti Purwati

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Resti Purwati di Media Konsumen tanggal 25 September 2020 dengan judul “Penagihan Hutang Pribadi di Indodana Sampai ke HRD Kantor“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Resti Purwati.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Pihak Indodana telah menghubungi Beliau melalui telepon untuk memberikan penjelasan mengenai kendala yang dialami.

Dengan ini kami sampaikan juga bahwa kritik dan saran atas pelayanan Indodana, bisa disampaikan secara langsung dengan menghubungi call center kami di 021-40595888 atau email cs@indodana.com.

Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya atas kritik dan saran konsumen kepada kami, yang akan menjadi feedback kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mediakonsumen.com yang telah mempublish surat tanggapan kami.

Salam Sejahtera,

Julia
Customer Support Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl Tomang Raya No 38, Kel. Jatipulo, Palmerah
Jakarta Barat 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Hutang Pribadi di Indodana Sampai ke HRD Kantor

Saya punya hutang pinjaman ke Indodana dengan pokok pinjaman sebesar Rp2.000.000,- yang jatuh tempo tanggal 20 April 2020 dengan nilai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan INDODANA atas keluhan Ibu Resti Purwati

  • 2 Maret 2023 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Tanggapanya selalu begitu, Copas, apa perlu sampai menghubungi tempat kerja, langsung ke HRD atau mungkin ke Boss langsung… apalagi sampai meminta kepada HRD untuk memberikan SP dan lebih parah lagi untuk memecat yang bersangkutan, apakah perlu seperti itu cara menagihnya??? kalau yang bersangkutan di pecat dan tidak punya penghasilan lagi, berarti kan uang yang dipinjam tidak akan kembali, lebih baik buat kebutuhan sendiri dari pada harus bayar PINJOL,, apa gak lebih baik datang kerumah dibicarakan, tidak harus meneror mengacak-acak tempat kerja yang bersangkutan….!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INDODANA atas keluhan Ibu Resti Purwati

oleh Indodana dibaca dalam: 1 menit
1