Ancaman DC Kredivo atas Kekurangan Pembayaran

Teruntuk Kredivo yang terhormat dan jajaran penagih hutangnya yang amat sangat mengecewakan sekali. Mohon maaf sebelumnya jika saya berhutang dan menunggak, dari cicilan 12 kali, saya sudah membayar sampai 10 kali, dimana sebentar lagi lunas dan tanggung jika tiba-tiba saya berhenti bayar.

Di sini saya hanya minta keringanan bayar, bukan pemotongan atau apapun yang mustahil dari kalian. Saya hanya minta dapat diberi waktu kelonggaran waktu dan mencicil sebisa saya ini. Kondisi ini membuat keuangan saya kurang baik dan mungkin itu dirasakan oleh beberapa orang saat ini juga. Bulan ini tagihan saya Rp1.260.000 dan itu memang sudah terlambat. Saya baru bisa bayar Rp1 juta, dan saya tetap akan bayar sisanya sebisa saya, bukan tidak bayar sama sekali (berarti ini pembayaran ke-11).

Saya sampai kirim ini ke Media Konsumen ini karena kalian tidak merespon saya dan bahkan DC preman Anda sudah mengancam saya. Sebelumnya DC preman kalian bahkan sudah 2 kali  saya dan ke rumah mertua saya, seakan-akan saya akan kabur atau gagal bayar. Jadi mohon Kredivo bisa mengerti situasi saya saat ini.

Penagih DC preman, ketika saya bilang mau mediasi ke Kredivo, dia marah-marah sambil mengatakan “SILAHKAN BERI TAHU KREDIVO, NAMA SAYA INI DAN NO HP SAYA INI”. Saya berharap Kredivo bisa menanggapi surat saya ini, karena DC preman Anda yang sudah keterlaluan. Setelah saya transfer 1 juta ini, dia beserta timnya bilang mau nyamperin ke kantor saya buat ngambil yang sisanya ini.

Windi Putri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Windi Putri

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Windi Putri,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ancaman DC Kredivo atas Kekurangan Pembayaran

oleh Windi dibaca dalam: 1 menit
38