Kedua Kalinya Uang Tertelan di Mesin Setor Tunai CIMB Niaga

Kepada Yth Bapak/Ibu pimpinan Bank CIMB Niaga

Saya sangat menyesalkan kejadian gagal setor tunai mesin yang terjadi untuk kedua kalinya, saat saya setor tunai di mesin CDM di sebuah SPBU di Jalan Diponegoro Ungaran Kabupaten Semarang. Kejadian pertama setelah proses pelaporan sebulan tidak ada hasil, kemudian saya kirim surat ke Media Konsumen pada tanggal 17 September 2020. ADan akhirnya mendapat respon dari pihak Bank CIMB Niaga, dan uang saya sudah terkreditkan kembali ke rekening saya. Pihak Bank CIMB Niaga berjanji akan memperbaiki dan mengevaluasi mesin CDM di lokasi SPBU tersebut, dikarenakan sudah sangat banyak keluhan mesin sering error.

Namun pada hari Selasa 6 Oktober 2020, saya mengalami hal yang sama. Ketika setor di mesin CDM yang sama, dengan uang nominal Rp3 juta, tapi saat memasukkan uang tiba-tiba ada tulisan mesin dalam perawatan, nomor mesin: CDM ID ZZ6A.

Saya harus bertransaksi di mesin yang sama, karena ini adalah satu-satunya mesin CDM yang terdekat dari rumah saya dan satu-satunya mesin setor tunai di daerah tempat tinggal saya.

Setelah kejadian, uang setoran tertelan dan saya tunggu uang tidak juga keluar, saya kemudian menghubungi CS Bank CIMB Niaga via telepon. Dan seperti janji di keluhan sebelumnya, keluhan ini akan diinvestigasi dalam waktu 14 hari kerja. Padahal uang tersebut akan digunakan untuk bayar tagihan yang sudah jatuh tempo.

Mohon agar keluhan Saya direspon dengan cepat. Saya tidak mau kejadian keluhan saya di bulan September 2020 terulang lagi saat ini. Saya sebagai nasabah Bank CIMB Niaga sangat menyayangkan dengan kejadian yang sama di mesin yang sama.

Mohon bantuannya untuk segera direspon. Terima kasih.

Candra Sitasari
Ungaran Timur, Kab Semarang
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Candra Sitasari

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Candra Sitasari yang berjudul “Kedua Kalinya Uang Tertelan di Mesin Setor Tunai CIMB Niaga”...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kedua Kalinya Uang Tertelan di Mesin Setor Tunai CIMB Niaga

oleh MERIEL dibaca dalam: 1 min
0