Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Lamhot Simbolon

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Lamhot Simbolon pada tanggal 07 Oktober 2020 terkait keluhan Tagihan Setelah Upgrade Speed IndiHome Tidak Sesuai dengan yang Ditawarkan.

Menanggapi surat pembaca Bapak Lamhot Simbolon perihal keluhan Tagihan Setelah Upgrade Speed IndiHome Tidak Sesuai dengan yang Ditawarkan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan penelusuran terkait promo yang ada pada aplikasi My IndiHome pelanggan serta paket yang sedang aktif di pelanggan. Tim juga telah melakukan koreksi dan konfirmasi terkait kesalahpahaman yang terjadi terhadap layanan IndiHome Bapak Lamhot Simbolon. Koreksi tagihan serta kecepatan IndiHome Bapak Lamhot juga telah dilakukan sesuai dengan kesepakatan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Setelah Upgrade Speed Indihome Tidak Sesuai dengan yang Ditawarkan

Selamat pagi Direksi Telkom Bekasi, Jawa Barat, Perkenalkan nama saya Lamhot Simbolon dengan no indihome: 122861215122. Saya berlangganan Speedy lebih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Lamhot Simbolon

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0