Android Box MyRepublic “Jadul”, Minta Ganti Paket Berbelit

Suami saya, Andri Poernawan berlangganan Paket Internet & Smart TV di MyRepublic. Saat pemasangan, 8 Oktober 2020 ternyata saya dapati Android Box yg digunakan versi jadul – seri 4 sehingga saya tidak bisa install aplikasi tambahan seperti Netflix, dll. Info dan saran dari teknisi, saya bisa ganti paket menjadi Paket Internet saja dalam waktu 3 hari dengan menghubungi CS dan mengajukan komplain.

Sampai dengan hari ini, saya sudah berkali-kali menghubungi CS dan dijanjikan dapat mengganti paket dan Android Box Jadul diambil. Saya dijanjikan akan menerima email pemberitahuan. Namun sampai sekarang email tidak kunjung datang dan billing sudah autodebit di Kartu Kredit saya.

Saya hubungi Marketing pada saat registrasi, Marketing bernama Aini dengan no hp: 089889234xx lepas tangan. Saya kesal sekali karena merasa ditipu, diberikan Android Box Jadul dan tidak menerima email yang dijanjikan. Hari sudah berjalan 2 hari, 8 & 9 Oktober. Saya hanya punya 1 hari lagi untuk proses.

MyRepublic sengaja mengulur waktu melewati batas 3 hari komplain. Saat proses registrasi saya diburu, namun saat komplain saya tak diacuhkan.

Destry Arthamaliza
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Android Box MyRepublic “Jadul”, Minta Ganti Paket Berbelit

  • 11 Oktober 2020 - (16:12 WIB)
    Permalink

    Update terakhir via telp CS, saya bisa ganti paket setelah 1 bulan dan dikenakan biaya perubahan paket sebesar idr 110k serta penarikan android box sebesar idr 110k. Jadi total saya harus membayar idr 220k untuk masalah Android Box Jadul milik MyRepublic. Plus, promo kartu kredit hangus.

    Wondering, padahal yang tidak memuaskan adalah Android Box Jadul milik MyRepublic tapi yang menderita kerugian malah customer.

  • 11 Oktober 2020 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Saran, lebih baik dicabut aja drpd makan ati dibulan berikutnya. krn ane jg ada pengalaman buruk dgn MyRep, kalo mo cari STB yg bagus. Pake XL Home mending beli STB sendiri drpd dikecewain XL Home nantinya.

  • 12 Oktober 2020 - (06:57 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya di Denpasar memang pake XL Home, lancar jaya. Tp ini di Depok blm ada jaringan. Klo ga mah udah migrasi aja sekalian pindahan rumah. Ga ada pilihan selain MyRepublic dan Indihome 😔

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Android Box MyRepublic “Jadul”, Minta Ganti Paket Berbelit…

oleh Destry dibaca dalam: 1 min
3