Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ferianto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ferianto pada tanggal 07 Oktober 2020 terkait keluhan Pembebanan IndiHome Telkom terhadap Konsumen.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ferianto perihal keluhan Pembebanan IndiHome Telkom terhadap Konsumen, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 7 Oktober 2020 telah dilakukan pengecekan oleh tim teknis kami dan hasil dari pengecekan tersebut bahwa permintaan pasang baru belum dapat dilayani dikarenakan terkendala belum tersedianya jaringan di area kediaman Bapak Ferianto. Tim kami juga telah melakukan konfirmasi serta menjelaskan perihal kendala tersebut kepada bapak Ferianto. Tim juga tengah mengusahakan proses permintaan pemasangan layanan IndiHome untuk Bapak Ferianto.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembebanan Indihome Telkom terhadap Konsumen

Terhitung tanggal 25 September saya memutuskan untuk berlangganan Indihome karena kebutuhan wfh saya dan adik saya untuk kegiatan belajar, saat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ferianto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0