JNE JTR Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 08-10-2020 saya membeli lewat app Shopee dengan menggunakan jasa JNE JTR karna bobot paket lumayan berat isi paket berupa perlengkapan RT seperti gorden dll untuk saya jual kembali menyambung hidup di masa pandemi covid 19 ini. Tapi sampai saat ini tanggal 14-10-2020 status paket tidak berpindah bhkan belum sampai ke alamat saya di Jayapura Abepura.

Saya sudah berupaya menghubungi pihak JNE JTR lewat telepon & e-mail tapi jawaban kurang memuaskan. Pihak JNE JTR mengatakan bahwa estimasi pengiriman 22-30 hari. Sementara dari pihak Shopee estimasi hanya 7 hari/ sampai tanggal 16-10-2020.

Saya sangat kecewa dengan pihak JNE JTR paket yang harusnya sudah saya terima & sudah terjual malah nongkrong di Gudang Jakarta dari tanggal 08-10-2020 sampai saat ini. Apa harus berkoar di sosmed seperti ini baru paket saya dikirimkan ?

Saya meminta kepada pihak terkait agar mengirimkan paket ke alamat saya sebelum masa garansi/estimasi shopee berakhir.

Shinta Bullu
Jayapura, Abepura

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:50    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

19 komentar untuk “JNE JTR Sangat Mengecewakan

  • 15 Oktober 2020 - (22:12 WIB)
    Permalink

    Saya sudah nonaktifkan pengiriman dengan JNE apapun sejak 5 bln lalu, dua kali kasus hilang membuat saya taubat utk memakai JNE sekarang. Pembeli marah2, pihak shopee cuma nyimak, dan akhirnya saya sendiri harus urus hal kehilangan ke kantor pusat JNE TOMANG, alangkah sedihnya.untung bukan cuma JNE yg bisa kirim barang di negeri ini.msh byk lagi pilihan.

    3
    1
    • 15 Oktober 2020 - (23:10 WIB)
      Permalink

      Klo sy dri pihak shopee ada tanggapan mas.
      Mlah di kasih solusi klo misalkan sdh mendekati estimasi/garansi shopee.
      Tpi dri pihak JNE JTR in loh.
      Msa iya dri tgl 8 smpe saat in stts paket bgit trz gk brubah2.
      Lbh prah lgi di sru nunggu 22-30 hari estimasi.
      Yg ad cust sy gk jdi ambil it brang krna klmaan.
      Pdhal prtma sma ke 2 pke JNE JTR cma 6/7 hri udh sampe.
      Pas ke 3x mlah apes..

      • 16 Oktober 2020 - (14:17 WIB)
        Permalink

        Mbak harusnya positif thinking aja, Cikarang Papua jauh lho,saya yg Jabodetabek klo pake jtr jg estimasi 3-5 hari,krn jtr khusus barang besar (muat banyak) ongkir murah
        Klo pake JNE regular di jamin lebih cepet kok 🙂
        Hargai lah jasa kurir krn penjual dan pembeli tidak bisa apa2 tanpa jasa kurir,tanpa ada JNE JTR ongkir ke Papua pasti lebih mahal, bersyukur lah jangan mementingkan untung sendiri

        • 17 Oktober 2020 - (06:00 WIB)
          Permalink

          Eh mas sy it compline krna brang prtma & ke dua it nyampe jayapura cuma 7 hari gk lbh.
          Klo dri awal pke JTR lma gk akn lagi2 pke jasa JTR.
          Di sit ada kata2 sy yg gk menghrgai kurrir ?
          Spa yg mementingkan keuntungan sndri ??
          Sy mementingkan cust sy yg udh bolak balik tx psnan mrka.
          It pket klo bkan buat brthan hdup gk prdli kpan dtgx ngrti.

  • 15 Oktober 2020 - (22:47 WIB)
    Permalink

    Bu malam

    Kalau di lihat dari screeshot Ibu di cekresi.com iti paketnya sudah keluar dari Jakarta.

    Departed from Getaway

    Biasa aku terima paket dari Kota Bandung ke Riau pakai JTR sekitaran 7 hari Bu.

    1
    1
    • 15 Oktober 2020 - (23:02 WIB)
      Permalink

      Mlm jga.
      Sttsx mmg sprti it tapi smpe saat in pket ntah sdh dmna.
      di tx gk ad kjlsan mlah di sru tggu estimasi smpe 22-30 hari.
      Sy jga udh kli ke 3 menggunakan JNE JTR prtma & kedua cma 6/7 hri udh smpe ke alamat sy.
      Tpi pas ke 3x in mlah apes

    • 16 Oktober 2020 - (07:35 WIB)
      Permalink

      Mirip kejadian yg saya alami… Saya kirim pakan udang beratnya 25kg ke Tuban surabaya-tuban biasanya 2-4 hari sampai ternyata 3minggu paket ga sampai saya cek ke JNE ternyata paket saya hilang ditelan JIN penunggu gudang JNE

  • 15 Oktober 2020 - (23:28 WIB)
    Permalink

    Kenapa tarif indihome saya naik terus tiap bulan, diawal 215 naik 239 naik lagi 267, utk bulan ini ada notif naik lagi 280. Pembayaran per tgl 20 sesuai pemasangan. Apa memang demikian? Merusak rencana pengeluaran,. Saya berlangganan utk kebutuhan daring anak sekolah. Mohon penjelasannya. Tks
    Siantar ID 0111301200930 sumatera utara

  • 15 Oktober 2020 - (23:30 WIB)
    Permalink

    Oalah ga kapok pakai JNE
    Pakai singa terbang
    Aman jelas murah
    Dlu kirim pake JNE kacau
    Kirim hp malah di pakai sendiri oleh karyawan nya🤣🤣🤣

    • 16 Oktober 2020 - (08:05 WIB)
      Permalink

      kalau saya mengalami beberapa kendala kalau pengiriman berasal dari *Tangerang*

      kalau kiriman dari depok dll pake JNE cepat sampainya
      tapi kalau kitiman apa saja bentuknya dari tangerang / banten, pasti ngendap di warehouse tangerangnya ini lamaaaaaa brud
      mau pake JNE REG atau JTR sama aja
      apa warehouse tangerang itu “MENGERIKAN” ya..
      kalau liat status pengiriman sudah sampe jakarta aman, pasti 1 hari sampe
      ini JNE tangerang nya itu lhooo parah kadang 3hari status Standby di warehouse tangerang, atau di sorting centre tangerang
      pokonya JNE tracking yg tulisannya tangerang pasti Horror bakalan ngendap disana dulu paketnya..
      semoga kedepannya JNE semakin berbenah….jangan mau kalah sama yg baru² yg makin update

      • 16 Oktober 2020 - (10:20 WIB)
        Permalink

        Jne jtr hanya bagus untuk kawasan regional. Kalau antar pulau sangat tidak disarankan. Dan itu dr bekasi ke jayapura pakai jtr minta seminggu sampai, ya tdk mungkin. Saya jualan sudah kirim paket mungkin sudah tembus ratusan ribu, pakai jasa kirim apapun belum pernah bermasalah, krn jika ada paket yg alamatnya kurang jelas saya hubungi minta kejelasan plus ancer2. Semakin jelas alamatnya semakin cepat paket sampai.

        • 16 Oktober 2020 - (10:37 WIB)
          Permalink

          Mas sy menggunakan JNE JTR bkan bru kli in udh brpa kli dan sampex cma 6/7 hari ke jayapura, bru kli in yg lbh dri it mkax sy compline.
          Alamat sy juga jelas,masa iya barang mw di jual lagi trz sy ksih alamat gk jlas ada2 aja.

  • 16 Oktober 2020 - (07:15 WIB)
    Permalink

    Udah kacau sekarang JNE, saya beli hp dari tanggerang ke Pandeglang nyampenya 9 hari & yang bikin saya kesal stuck di Warehouse tangerang selama 5 hari, pdahal tidak ada tanggal merah/libur..
    Udah dikomplain oleh bnyak pelanggan dari tiap kota, tapi gx nyadar diri pegawainya

  • 17 Oktober 2020 - (17:41 WIB)
    Permalink

    klo jtr ke daerah papua mmg estimasi nya lama bsa 20 harian atau bahkan bsa lebih karna untuk daerah sana ngga setiap hari ada penerbangan selama pandemi ini dan, dan untuk jtr luar pulau saat ini tidak menjanjikan estimasi wktu

  • 17 Oktober 2020 - (17:51 WIB)
    Permalink

    Sy mnggunkan jasa JNE JTR sdh ke 3x in pket prtma 7 hari sampe & pket ke dua 6 hari smpe,mkax sy compline skg krna sdh lbh dri 7 hri.
    Kalo dari awal sy menggunakan JTR estimasix lma psti sy tdk mnggunakan jasa JTR lagi ke dua & ke 3x.

  • 28 November 2020 - (19:44 WIB)
    Permalink

    turut belangsungkawa bos. kalo ke abepura 8 hari blm sampe gak ada artinya sih, saya kirim JTR cume ke sebelahnya jakarta aja yg naik pswt hanya 30menitan, 18 hari belum sampe. Kapok dah, JNE kalo gk mampu urus cargo besar balik lagi aja ke habitat ente kirim surat express gak usah sok2an mo kayak ekspedisi besar. tukang pos mo mimpi jadi cargo company hahahaha

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

JNE JTR Sangat Mengecewakan

oleh Shinta dibaca dalam: 1 min
19