Blokir Sementara Kredivo Menjadi Blokir Permanen dan Data Tidak Bisa Dihapus

Saya penah merasa dibohongi oleh Kredivo, diminta untuk melunasi semua cicilan saya walaupun jatuh temponya masih lama. Dan saat menelpon CS katanya harus melunasi pinjaman dulu. Setelah dilunasi malah terblokir permanen dan cs tidak dapat mengatakan hal yang jelas.

Ketika meminta data saya dihapus dari sistem Kredivo katanya tunggu 2 tahun baru bisa dihapus. Padahal tidak menutup kemungkinan Kredivo menyebarkan data-data saya ke pihak lain. Yang jadi pertanyaan saya, kan akun sudah diblokir permanen apa salahnya kalau data saya dihapus saja? Dengan hal ini saya merasa dirugikan sekali oleh pihak Kredivo.

Untuk teman-teman yang mau mengajukan di aplikasi Kredivo mending berpikir 2 kali deh sebelum terjebak. karena Kredivo “aplikasi malaikat” nasabah tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun, terkecuali pihak aplikasi yang bisa semena-mena sama konsumennya. Demikian dari saya dan terima kasih.

Fahrizal
0838388899**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:27    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fahrizal

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Fahrizal, pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

12 komentar untuk “Blokir Sementara Kredivo Menjadi Blokir Permanen dan Data Tidak Bisa Dihapus

  • 19 Oktober 2020 - (12:07 WIB)
    Permalink

    Hi Bapak Fahrizal,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Fahrizal alami. Terkait kendala Bapak Fahrizal, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar tim kami dapat menjelaskan terkait kendala yang dialami Bapak Fahrizal. Terima kasih.

    Salam Hangat,
    Cindy

    • 19 Oktober 2020 - (18:59 WIB)
      Permalink

      Saya baik baik aja bang…selama ini saya bayar sebelum 5hari jatoh tempo tapi baik baik aja..bisa pake lagi malah kredivo saya….

      • 19 Oktober 2020 - (19:45 WIB)
        Permalink

        Belom aja kena preng gan…!! Namanya sistemnya yg dah bobrok mah…!! Hehehe itu dia kita ga boleh salah sedikitpun di uplikasi ini…!! Se enak2nya sistemnya aja…!! Makin gede limitnya making di cari kesalahan kita, Salah komlen langsung dah suruh ngelunasin semua dengan iming2 di bukakan. Blokiran nya,Kita dah usaha2in bayar tagihan yg belum waktunya, Malah di blokir pemanen…!! Intinya mereka dah tau bakal di blokir permanen, tapi dari pihak kredipo takut rugi kalo ngomong langsung, mangkanya nasabah di bohong2in…!! Soalnya mereka jg ga bisa jawab alasan di blokir permanen apa…!! Katanya dari tim analis tidak bisa di beritahukan pada siapa pun…!! Minta apus data tunggu 2 tahun…!! Sekarang kenapa saya harus percaya kepada kredipo menyimpan data saya, Sedangkan kredivo sendiri ga percaya lagi sama saya…!! Buat apa lagi coba? Kalau bukan di jual ke pihak ke3, sekarang mah jangan terlalu percaya sama sistim onlain gan…!!

        • 20 Oktober 2020 - (12:30 WIB)
          Permalink

          Waduh kaya nya kasus nya sama kaya punya q tiba² d blokir sementara limit msh banyak tagihan blom masih lama semuanya

  • 19 Oktober 2020 - (13:52 WIB)
    Permalink

    Ketauan ni pasti mau coba coba gestun tapi gagal dan akhirnya terblokir 🤔🤔🤔

    • 19 Oktober 2020 - (14:12 WIB)
      Permalink

      Bukan gan org trasakaksinya jelas ko di tokped, emang kredivo nya sistem nya yg rusak…!! Wkwkwk

      • 19 Oktober 2020 - (14:47 WIB)
        Permalink

        Justru karna transaksi di tokped sistem kredivo curiga indikasi gestun 😕😕😕😅😅
        Kalo udah diblokir sementara mah ngapain langsung dibayar buru buru ya akan berganti ke permanen lah kalo udah ga ada tagihan 😅😅

        • 19 Oktober 2020 - (15:57 WIB)
          Permalink

          Itu dia kan yang nikin nyesek selama ini padahal lancar2 aja gan, Mana Kita buat usaha juga tuh orderan, Malah di PHPin kan goblok bgt tuh uplikasi csnya bego nyuruh ngelunasih nanti bisa di pake lagi katanya, itu kan sama aja menjebak nasabah…!! Pembohongan namanya…!! Bukan begitu gan, emang aja aplikasiny yg bobrok…!!

  • 20 Oktober 2020 - (09:28 WIB)
    Permalink

    #Gerakan Tutup RIBA
    Hidup tenang tanpa RIBA
    Bagi yg menganggap remeh tentang RIBA, search aja digoogle yah tentang Dosa orang yg mati membawa RIBA..
    Ngeri bgt klo tiba” kita mati masih punya cicilan “RIBA” kredivo😱

    • 20 Oktober 2020 - (09:35 WIB)
      Permalink

      Iya gan ane jg dah alhamdulilah, Di blokir permanen,hehehe cuma masih kepikiran data ane aja, Takut di salah gunakan…!!

  • 20 Oktober 2020 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Ga mungkin klo ga ada asap klo ga ada api sy yg limit nya cuman 900 ribu pernah telat lima hari baik baik saja

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Blokir Sementara Kredivo Menjadi Blokir Permanen dan Data Tidak Bisa D…

oleh rizal_cantiga dibaca dalam: 1 min
12