Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Rachmat Rivaldi Giaddio

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 14 Oktober 2020 berjudul “Keluhan Pelayanan dan Informasi JNE”, kami ingin menyampaikan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Sdr. Rachmat Rivaldi Giaddio.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Munawar Cholil (Ayah dari Sdr. Rachmat) sebagai pihak penerima untuk menjelaskan kronologis paket dengan no resi 150250025884420. Paket tersebut dikirimkan pada 9/10 menggunakan layanan JTR (JNE Trucking) yaitu layanan JNE dengan moda transportasi darat dengan estimasi waktu pengiriman 5-6 hari. Paket diterima oleh Bapak Munawar Cholil masih sesuai estimasi waktu yaitu pada 14/10.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan Pelayanan dan Informasi JNE

Tanggal 09 Oktober 2020 kemarin saya membeli sebuah barang online dari sebuah produsen dan barang tersebut sudah dikirimkan oleh pihak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Rachmat Rivaldi Giaddio

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0