Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Syarifudin

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Syarifudin di MediaKonsumen.com pada 2 November 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kebijakan Home Credit Indonesia Tidak Fleksibel (Bagian Kedua)” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Syarifudin.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Syarifudin, yakni terkait dengan permintaan keringanan pembiayaan akibat dampak pandemi Covid-19 dan pelayanan operator yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Syarifudin melalui email untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus menginformasikan bahwa program keringanan pembiayaan untuk kontrak Bapak Syarifudin telah berhasil diproses. Adapun, terkait dengan perincian Perjanjian Pembiayaan kontrak Bapak Syarifudin juga sudah diinformasikan oleh Tim Layanan Pelanggan kami melalui email yang dikirimkan pada 6 November 2020.

Mengenai kegiatan pelayanan kurang berkenan yang dilakukan oleh operator kami terhadap Bapak Syarifudin pada 2 November 2020, atas nama Home Credit Indonesia kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Syarifudin. Kami akan menjadikan keluhan ini sebagai bahan evaluasi dan masukan agar pelayanan kami dapat lebih baik ke depannya.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Syarifudin masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kebijakan Home Credit Indonesia Tidak Fleksible (Bagian Kedua)

Saya adalah nasabah Home Credit Indonesia-dengan nomor tagihan: 3802580668, Dan sudah mengajukan relaksasi untuk pembayaran yang sudah disetujui menjadi Rp.729.000...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Syarifudin

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0