Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Taufik Hidayat

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Taufik Hidayat. Tentang keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah selesai melakukan proses investigasi.

Dapat kami sampaikan bahwa transaksi tersebut dilakukan dengan metode m-Token yang merupakan metode pengamanan yang dirancang untuk meng-otentifikasi transaksi dengan kode tertentu yang dikirimkan melalui handphone. Berdasarkan hal tersebut maka transaksi yang dilakukan oleh nasabah adalah sah dan bukan menjadi tanggung jawab Bank BRI. Kami telah menghubungi nasabah terkait hasil investigasi tersebut pada 3 November 2020.

Kami terus mengimbau seluruh nasabah Bank BRI untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi perbankan dengan tetap menjaga kerahasiaan data perbankan nasabah dan tidak membagikan informasi apapun kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank BRI serta melakukan penggantian pin secara berkala.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon Call BRI 14017.

Aestika Oryza Gunarto
Corporate Secretary Bank BRI
Jl. Jend Sudirman Kav 44-46, Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Rekening BRI Dibobol, 10 Juta Rupiah Raib

Pembobolan terjadi pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020. Kronologinya adalah sebagai berikut. Pada hari H, pembobol/oknum sudah sukses membobol...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Taufik Hidayat

  • 13 November 2020 - (23:16 WIB)
    Permalink

    hanya satu hal
    andai korban tidak menyimpan uang di BRI, pasti tidak akan terjadi
    terima kasih untuk perhatiannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Taufik Hidayat

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 min
1