Masalah Setor Tunai di ATM BRI, Sudah 3 Bulan Belum Ada Penyelesaian

Assalamualaikum wr.wb,

Yth. Kepala BRI KCP Pangandaran. Sebelumnya saya minta maaf kalau saya harus menulis surat ini, karena saya sudah terlalu lelah menghubungi call center BRI dan mengunjungi Kantor Cabang BRI Pangandaran. Namun tidak ada kepastian dan hanya diminta untuk menunggu hasil dari tindak lanjut.

Awal kejadian suami saya melakukan transaksi setor tunai menggunakan ATM BRI KCP Pangandaran pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekitar pukul 13.30-14.00 WIB. Suami saya melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp1,5 juta di ATM BRI setor tunai KCP Pangandaran. Uang saya masuk ke dalam mesin, tapi saldo tidak bertambah pas saya cek saldo di ATM.

Suami saya langsung tanya ke satpam dan disuruh mengajukan komplain ke CS BRI lalu dibuatkan laporan pada hari itu juga dengan pengaduan nomor: TTB000030104931. Kami diminta untuk menunggu 10 hari kerja. Setelah itu kami menunggu, tetapi tidak ada kabar.

Akhirnya kami mencoba menghubungi Call Center 14017, menurut CS kami harus datang kembali ke kantor terdekat untuk melakukan pengecekan CCTV. Kami pun kembali ke kantor dengan harapan bisa melihat rekaman CCTV ATM tersebut. Namun info dari CS bahwa rekaman CCTV tidak bisa dilihat pada hari itu, dikarenakan petugasnya tidak ada, dan kami diminta menunggu lagi. Katanya sih, akan di konfirmasi kalau sudah bisa melihat rekaman CCTV-nya.

Sambil menunggu kabar dari CS KCP Pangandaran, saya menghubungi beberapa CS via email, dan juga Instagram untuk mendapatkan info dan kejelasan. Akhirnya karena semua jawaban sama hanya meminta kami menunggu sampai bulan ke-3 pun tidak ada perkembangan, kami mencoba datang lagi ke kantor KCP karena tidak ada konfirmasi dari CS sebelumnya.

Setelah kami datang, ternyata CCTVpada hari dan tanggal kami melakukan transaksi ternyata ERORR.
Tolong ditindaklanjuti dan di proses secepatnya, karena transaksi setelah yang gagal saya mencoba transaksi stor tunai yang ke-2 pukul 13.59 sebesar Rp100.000 itu berhasil dan bertambah di ATM.

Saya minta tolong dengan SANGAT kepada PIHAK BRI KCP Pangandaran tolong cek dan segera diselesaikan problem ini, transaksi pada nomor mesin 660120 pada tanggal 26 Agustus 2020 pukul 13.30–14.00.

Saya sangat kecewa sampai menulis surat ini, semoga dipertimbangkan untuk ke depannya. Terima kasih dan mohon maaf.

Wassalamualaikum wr.wb.

Elni Yuliani
Pangandaran

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:22    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

13 komentar untuk “Masalah Setor Tunai di ATM BRI, Sudah 3 Bulan Belum Ada Penyelesaian

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Masalah Setor Tunai di ATM BRI, Sudah 3 Bulan Belum Ada Penyelesaian

oleh Elni Yuliani dibaca dalam: 1 min
13