Kebijakan Kartu Kredit BNI Saat Pandemi Covid Mengecewakan

Saya adalah pengguna kartu kredit BNI. Akibat covid ini, saya mau menutup kartu kredit BNI saya karena saya di-PHK tanpa pesangon. Saya menelepon CS BNI, katanya data sudah di pihak collection. Saya sudah menghubungi collection, menceritakan keadaan saya sebenarnya. Namun jawaban collection adalah BNI tidak mempunyai program diskon pelunasan.

Ini sungguh menyedihkan dan mengecewakan. Di tengah pandemi seperti ini customer seperti saya berniat menyelesaikan dengan cara meminta diskon, malah kebijakan tersebut ditiadakan oleh BNI. Apakah benar kebijakan diskon tidak berlaku di BNI?

Jika benar tidak ada, tentu customer seperti saya hanya akan terus hanyut dalam tagihan terus-menerus tanpa tahu bisa bayarnya kapan. Ditunggu tanggapannya BNI. Terima kasih.

Serafinus Octavia Puspitasari
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:19    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Serafinus Octavia

Menanggapi surat Ibu Serafinus Octavia Puspitasari di www.mediakonsumen.com pada tanggal 17 November 2020 berjudul “Kebijakan Kartu Kredit BNI Saat Pandemi...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kebijakan Kartu Kredit BNI Saat Pandemi Covid Mengecewakan

    • 17 November 2020 - (22:00 WIB)
      Permalink

      Dear BNI.. saya sudah telfon CS dinomer tsb berulang kali. Dan jawabannya sama, data saya sudah tidak dimereka tetapi di tim collection.

      Lalu saya disuruh menghubungi bni di nomer 0216xxxxx yang di jalan lada. Saya sudah komunikasi dengan collection dan menurut mereka tidak ada program diskon. Jujur ini sangat memberatkan dizaman covid dengan keadaan saya pun habis habisan.

      Jadi bagaimana ya baiknya?

  • 17 November 2020 - (21:07 WIB)
    Permalink

    semoga bisa teratasi bro, memang saat pendemi gini banyak usaha stop utama nya dagang makanan resto, yang kerja juga banyak yang di rumahkan, banyak sektor berdampak industri keuangan, hiburan, bandara dll.

    Semoga aja pihak bank bisa bijaksana memberikan solusi yang terkena PHK belum ada penghasilan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kebijakan Kartu Kredit BNI Saat Pandemi Covid Mengecewakan

oleh Serafinus Octavia Puspitasari dibaca dalam: <1 min
3