Permohonan Reschedule Tagihan CC CIMB Niaga

Selamat siang team collection CIMB Niaga. Maaf saya menyampaikan permohonan saya melalui Media Konsumen ini, karena saya sudah telepon ke bagian collection tapi selalu sibuk dan tidak bisa berbicara dengan operatornya.

Saya mempunyai kartu kredit platinum CIMB Niaga dengan nomor 5289 19** **** 1608 limit Rp37 juta. Dikarenakan usaha toko pakaian saya bangkrut dan usaha minuman saya juga sedang drop banget karena terdampak covid, dengan ini saya bermaksud memohon pengajuan reschedule tagihan saya untuk dibuat cicilan.

Karena jujur saja saya sudah tidak sanggup untuk membayar lagi. Selama ini status tagihan saya lancar dan saya coba bayar dengan minimum payment, tapi lama kelamaan tidak selesai-selesai karena hanya menutupi bunga saja.

Saya mohon melalui Media Konsumen ini team collection bisa menyetujui permohonan reschedule tagihan saya menjadi cicilan. Insya Allah saya akan bertanggung jawab atas hutang saya apabila sudah diberi keringanan. Terima kasih.

Nurhayani
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:13    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Nurhayani

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Nurhayani yang berjudul “Permohonan Reschedule Tagihan CC CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 18 November 2020), dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permohonan Reschedule Tagihan CC CIMB Niaga

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule Tagihan CC CIMB Niaga

oleh ibu2 dibaca dalam: 1 menit
1