Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dany Pratomo

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Dany Pratomo di MediaKonsumen.com pada 11 November 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pesan HP Melalui Aplikasi Home Credit, yang Datang Softcase ” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dany.

Kami telah melakukan investigasi internal sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dany, yakni terkait dengan pembelian handphone di Lazada melalui platform agregator e-commerce iPrice.

iPrice adalah salah satu partner Home Credit Indonesia, yang merupakan situs pembanding harga produk yang dijual di berbagai e-commerce di Indonesia seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Zalora, dan sebagainya. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari pihak iPrice, saat ini keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dany telah berhasil diselesaikan setelah dilakukannya investigasi oleh pihak Lazada.

Dari investigasi yang dilakukan Lazada, diperoleh hasil bahwa terdapat kendala teknis dari bagian logistik yang menyebabkan terjadinya kesalahan pengiriman. Adapun, pihak iPrice telah menghubungi Bapak Dany pada 16 November 2020 untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus mengkonfirmasi bahwa pesanan Bapak Dany sedang dalam proses.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Dany masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesan HP Melalui Aplikasi HomeCredit, yang Datang Softcase

Pesan hp melalui aplikasi @homecredit isinya hanya softcase. Tanggal 30 oktober istri saya memesan hp lewat homecredit dengan cara kredit…...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dany Pratomo

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0