Dana Tertahan di Rekening BCA

Pada tanggal 29 Oktober 2020 saya menerima dana dari luar negeri (transferwise) sebesar IDR 140 juta ke rekening saya, sebagai hasil penjualan bisnis dengan customer saya di UAE. Namun pada saat itu pihak Bank menghubungi saya untuk melengkapi dokumen tambahan (bukti transaksi bisnis), dikarenakan transaksi tsb dianggap STR. Saya mengerti hal tsb dikarenakan rekening saya baru dan belum banyak transaksi mutasi, tapi tiba-tiba menerima dana yang cukup besar dari luar negeri.

Beberapa hari kemudian saya melengkapi dokumen yang diminta. Namun hingga saat ini tanggal 24 November 2020, dana saya masih tertahan. Saya sudah menghubungi call center beberapa kali dan juga mendatangi kantor cabang, tapi hasilnya masih sama. Saya sangat membutuhkan dana tersebut untuk perputaran bisnis saya dan juga biaya hidup.

Saya mohon agar pihak BCA segera menyelesaikan hal ini.

Terima kasih.

Febrianti Hesti Wulandari
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:40    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Dana Tertahan di Rekening BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Tertahan di Rekening BCA

oleh Febby dibaca dalam: 1 menit
1