KWH Meter PLN Buatan Tahun 1982 Belum Diganti, Sudah Melapor Tapi Tidak Direspon

Saya pelanggan PLN dengan nomor id 521070979267 sudah 2 kali meminta pergantian KWH meter yang sudah tidak akurat. KWH meter tertera dari tahun 1982 berarti KWH meter saya berumur 38 tahun. Di mana kata Executive Vice President Corporate Communication and CDR PLN Bapak Agung Murdifi kwh meter 15 tahun keatas secara berkala akan diganti. Tetapi nyatanya sampai sekarang tidak diganti.

Saya sudah melaporkan ke PLN123 dan mendapat no pelaporan k1qlf48, dari pihak PLN Jogjakarta pun sama sekali tidak ada kontak atau survei ke lokasi. Tidak ada mengabarkan pun sama sekali. Sudah 2-4 minggu sejak saya melaporkan.

Dan saya follow up lagi ke PLN123. juga katanya akan dicek segera tapi sampai sekarang tidak ada kabar sama sekali.

Garvin Chandra
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “KWH Meter PLN Buatan Tahun 1982 Belum Diganti, Sudah Melapor Tapi Tidak Direspon

  • 3 Desember 2020 - (21:09 WIB)
    Permalink

    Malah antik itu, buatan jaman dulu memang awet, soal akurat sik relatif. Dulu orang tua saya pasang listrik, kabel yg digunakan dr meteran ke semua cabang utama 3×2.5mm tipe nyy. Rumah br saya pas install, kabel yg digunakan cuma 2×0.75mm pdhl 1300va, ini sangat berbahaya. Itu krn dulu semua dikerjakan pln, sedang skrng dikerjakan kontraktor. Jd mending tdk usah diganti, kualitas jaman dulu pasti lebih baik.

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

KWH Meter PLN Buatan Tahun 1982 Belum Diganti, Sudah Melapor Tapi Tida…

oleh Garvin dibaca dalam: <1 min
1