Sulitnya Pengisian Pulsa untuk Kartu Baru XL

Saya adalah pengguna baru nomor XL Prabayar dengan nomor 0878096205**. Saya membeli nomor XL tersebut sejak 30 November 2020 namun baru saya registrasi pada hari ini 7 Desember 2020. Saat melakukan pendaftaran tidak ada kejanggalan apapun, saya mengikuti flow pendaftaran yang muncul pada pop up layar handphone saya. Registrasi pun telah berhasil, namun kenapa saya tidak bisa melakukan pengisian pulsa dari M-Banking dan online shop?

Saya mendapatkan respon “Nomor yang kamu masukkan tidak sah, mohon periksa dan masukkan nomor yang sah?” dan semua saldo saya sudah dikembalikan dari pihak-pihak tsb.

Lalu bagaimana saya ingin menggunakan nomor XL jika sudah registrasi namun responnya nomor tidak sah? NIK dan KK yang saya gunakan sudah terkonfirmasi oleh pihak Dukcapil dan sudah mendapatkan konfirmasi dari SMS bahwa nomor XL saya sudah berhasil terdaftar. Saya juga sudah mencoba isi pulsa via elektrik di konter terdekat, tetapi mendapatkan respon gagal “nomor tidak terdaftar”.

Mohon kiranya XL dapat memperbaiki sistemnya agar pelanggan baru lebih nyaman dalam menggunakan layanan XL.

Terima kasih.

Murya
Jakarta Timur


Catatan redaksi (diperbarui 20/12/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Muryanti

Kepada Yth. Redaksi Mediakosumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Muryanti melalui Mediakosumen.com Tanggal 8 Desember 2020 berjudul...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sulitnya Pengisian Pulsa untuk Kartu Baru XL

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Pengisian Pulsa untuk Kartu Baru XL

oleh Muryanti Muryanti dibaca dalam: 1 menit
1