Permohonan Penutupan Akun Akulaku

Kepada Yth. PT AKULAKU INDONESIA,

Saya adalah pengguna Akulaku sejak lama. Sehubungan dengan akun Akulaku saya yang sudah tidak bisa lagi diakses, saya ingin mengajukan Permohonan Penutupan Akun, dikarenakan saya sudah tidak memerlukan Akulaku lagi.

Mohon sekiranya Akulaku merespon permohonan saya, dikarenakan saat ini nomor yang terdaftar di Akulaku akan saya nonaktifkan. Dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya memohon kepada Akulaku untuk dapat membantu memproses permohonan saya.

Saya sudah menghubungi Call Center Akulaku, tapi Call Center tidak dapat dihubungi.

Terima kasih.

Adnan Balfas
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Adnan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Adnan pada tanggal 11 Desember...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Permohonan Penutupan Akun Akulaku

  • 11 Desember 2020 - (20:43 WIB)
    Permalink

    Betul pak tutup saja akun akulakunya..dan kl perlu tdk usah lg kembali berurusan dgn akulaku. Sdh bnyk orang2 yg terjebak dlm jerat akulaku dan yg sejenisnya..

    • 11 Desember 2020 - (20:50 WIB)
      Permalink

      Iya kak, aku akulaku udah 2 tahun limit hanya 2,5juta dan gak pernah bisa dipake cicilan, dan akhirnya aku diemin tapi makin kesini banyak berita yang menunjukann bahwa tidak amannya sistem akulaku, bahkan ada teman saya ditagih2 terus sama dc akulaku pdhal tagihan sdh lunas..

      maka dari itu dari pada terjadi hal2 yang tdk diinginkan lbh baik ditutup aja, dan alhamdulilah saya pake Kartu Kredit aja yg sistemnya bsa dibilng lbh baik dari akulaku.

      mudh2an akulaku mengabulkan permohonan penghapusan akun saya krna call center tdk ada yang mau bantu.

  • 12 Desember 2020 - (22:21 WIB)
    Permalink

    Kemarin sy email ke cs Akulaku untuk penghapusan permanen akun Akulaku, disitu diarahin untuk mengisi feedback dari akun Akulakunya gitu, terus ga lama cs respon via email. Waktu kerja -+ seminggu lah. Ternyata ga dihapus permanen, cuma saldo limit udah ngga ada, kalo mau kredit harus mulai isi data dari awal. Mudah mudahan aman lah

  • 13 Desember 2020 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Akun akulaku tidak dapat dihapus tetapi dapat diblokir permanen. Jika sudah diblokir permanen maka limitnya akan menjadi Rp. 0 dan tidak dapat digunakan lagi untuk selamanya. Selain itu, jika sudah diblokir permanen maka kita sudah tidak dapat mendaftar lagi untuk selamanya. Jadi sih menurut saya sudah aman jika diblokir permanen.

    • 27 Januari 2021 - (14:22 WIB)
      Permalink

      Barusan bgt saya tlp akulaku 1500920. Untuk menutup akun. Nnt di suruh kirim ktp + selfie ktp ke email keamanan.akun@akulaku.com , trs katanya nnt dikirimin surat pernyataan yg harus di print dan diisi. Trs kita foto lg megang surat pernyataan itu + ktp kita. Nnt baru di proses. Katanya sih gt. Bs jg dtg lansung ke kantor akulaku. Cuma kl mau cpt via tlp ajaa request nutup akun.

  • 4 Januari 2022 - (21:41 WIB)
    Permalink

    butuh waktu berapa lama untuk proses pemblokiran akun permanen?
    soalnya saya sudah dikirim syarat blokir akun tapi tidak ada respon

    • 19 Mei 2022 - (15:14 WIB)
      Permalink

      Saya jg ingin blokir permanen tp hrs ikutin syarat, stlh telpin CS diarahkn kirim email.. Stlh ada blsan diemail, hrs isi syarat lgi Data yg hrs diprint fto KTP dan selfi KTP.. Apa emang hrs begitu ya, knp ribet bgt ya.. Kita daftarnya aja cpt ini Mau tutup akun ribet bgt

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penutupan Akun Akulaku

oleh Adnan Balfas dibaca dalam: <1 menit
14