Sudah Hampir Sebulan Dana Top Up Tidak Masuk, LinkAja Bikin Kecewa

Pada tanggal 13 November 2020 saya mendapatkan top up dana via LinkAja, namun pada saat masuk ke akun saya saldo tersebut tidak ada tapi dalam histori transaksi ada, sehingga saya logout untuk refresh. Pada saat ingin login kembali tidak bisa.

Kemudian saya langsung telepon ke call center LinkAja melaporkan kejadian yang dimaksud dengan nomor laporan 04429827. Operator menjanjikan 3 hari kerja akan selesai, namun sampai dengan hari ini 11 Desember 2020 (hampir sebulan) akun saya tidak dapat diakses. Saya sudah coba follow up kasus ini melalui email & live chat, jawaban yang diberikan sama yaitu kasus ini akan di-follow up ke bagian terkait.

Setiap saya tanyakan, operator selalu menenangkan bahwa saldo saya aman. Iya aman namun tidak dapat digunakan, apa untungnya untuk saya? Mohon kejelasannya dari LinkAja, prosedur apa lagi yang harus saya tempuh?? Ini sudah hampir sebulan.

Ahmad Syahril Hajj
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Sudah Hampir Sebulan Dana Top Up Tidak Masuk, LinkAja Bikin Kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Hampir Sebulan Dana Top Up Tidak Masuk, LinkAja Bikin Kecewa

oleh ahmad dibaca dalam: 1 min
1