Setor Tunai BRI Bermasalah, Uang Tidak Masuk ke Rekening

Nama saya Ismail Saragih, bertempat tinggal di Binjai Utara, Sumatera Utara. Saya hanya mengutarakan kejadian saat bertransaksi di Bank BRI.

Kronologi kejadian, pada tanggal 30 November 2020 saya mengalami kejadian dimana saat saya hendak setor tunai di ATM BRI KC Gatsu Medan. Saat itu saya melakukan 2 kali transaksi setor tunai. Saat setor tunai yang pertama berhasil dengan jumlah Rp700.000.

Lalu saat setor tunai kedua pun berhasil dilakukan dengan jumlah Rp1.300.000. Namun sangat disayangkan, pada transaksi yang kedua ini saldo di rekening saya tidak bertambah. Padahal mesin ATM memberitahu bahwa transaksi berhasil, tapi saldo saya tidak bertambah.

Pada saat itu juga saya melaporkan kepada kontak CS BRI dengan kode laporan: 32141735. Sudah 10 hari kerja, tapi tetap tidak ada tindak lanjut dari pihak BRI KC Gatsu Medan. Saya merasa dirugikan finansial sebesar Rp1.300.000.

Mohon pihak BRI KC Gatsu Medan supaya dapat menyelesaikan masalah setor tunai saya, karena uang tersebut untuk biaya anak saya.

Ismail Saragih
Binjai Utara, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Setor Tunai BRI Bermasalah, Uang Tidak Masuk ke Rekening

    • 13 Desember 2020 - (18:33 WIB)
      Permalink

      Terima kasih kpd pihak Bank BRI pusat telah membantu permasalahan saya. Kerugian finansial saya telah dikembalikan ke rekening saya sebesar Rp. 1.300.000.
      Ttd nasabah Ismail saragih.

    • 13 Desember 2020 - (18:38 WIB)
      Permalink

      Terimakasih saya ucapkan telah membantu permasalahan setor tunai sebelumya. Kerugian finansial saya telah dikembalikan ke rekening saya.
      Sekali lagi saya bermohon maaf kepada pihak Bank BRI karna menganggap tidak becus dalam menanggapi permasalah nasabah.
      TTD nasabah Ismail saragih.

  • 13 Desember 2020 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Biasanya kalo transaksi gitu butuh waktu 14 hari kerjaan mas. Ditunggu aja past balik lagi itu jaringannya kayaknya gak stabil

    • 13 Desember 2020 - (11:58 WIB)
      Permalink

      Sama saya sih gk ada masalah asal jelas tapi itu uang buat biaya anak saya pak Dan pihak BRI KC gatsu tidak menanggapi dengan serius permasalahan yg saya alami. Itu yg buat saya kesal

  • 13 Desember 2020 - (11:51 WIB)
    Permalink

    Semoga bsa cepet balik lagi saldonya pak.. emg klo menurut bank nya dikasih estimasi waktu brp lama?

    • 13 Desember 2020 - (11:54 WIB)
      Permalink

      Cs dari BRI online estiminasi paling lambatb10 hari mbak, karna kawan ada juga yg kejadian seperti itu 8 hari kerja dah kelar semua masalahnya mbak

  • 13 Desember 2020 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Pasti balik lagi saldonya ke rekening,, tunggu ajah pak. Biasanya kalo berhubungan sama ATM emang hrs ada campur tangan vendor mesinnya jga

    • 13 Desember 2020 - (12:04 WIB)
      Permalink

      Iya buk, pusing liatnya bukan kita yg salah tpi pihak BRI mengatakan ” Seharusnya sebelum melakukan transaksi mesin setor tunai diperiksa terlebih dahulu pak ” Begitu katanya, lah emngnya saya teknisi saya bilang gtu ke cs BRI KC gatsu. Sepertinya pelayanan BRI sudah menurun bukan berpihak kepada nasabah.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai BRI Bermasalah, Uang Tidak Masuk ke Rekening

oleh Ismail dibaca dalam: 1 menit
9