Setor Tunai di ATM BRI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening

Saya melakukan transaksi setor tunai di ATM BRI Cabang Jl. Tamansari, LB. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung (samping kebun binatang). Di situ saya setor tunai 2 kali, yang pertama sukses nah yang keduanya gagal. Katanya gangguan mesin atau jaringan. Rincian transaksi:

Tanggal 11/06/20 pukul 10:00
TID: 986012
Nominal: Rp50.000 x 19= Rp950.000
Nomor pelaporan: 31623447 (sesuai yang ada di struk)

Karena panik, saya bikin laporan ke CS Bank BRI. Katanya harus bikin laporan, terus saya buatlah laporan. Setelah selesai laporan, kata CS-nya menunggu 10 kerja nanti uangnya bakal masuk langsung ke dalam rekening.

10 hari saya tunggu (malahan lebih) tapi tetap gak ada masuk saldo. Kemudian saya telepon ke 14017, kata CS pusat bakal diproses, tapi menunggu waktunya. Sudah seminggu saya menunggu tapi tetap saldonya gak ada masuk sama sekali.

Sebenarnya saldo saya bakalan kembali atau enggak? Sampai sekarang sudah satu bulan saya menunggu proses ini, tapi tetap saldo gak masuk-masuk ke rekening. Saya butuh uang itu buat bayar hutang saya, tolonglah jangan kasih janji palsu. Bantu saya masalah saldo ini.

Candra Gunawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai ATM Bank BRI:
[Total:20    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Candra Gunawan

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Candra Gunawan. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

Loading...

15 komentar untuk “Setor Tunai di ATM BRI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening

    • 14 Desember 2020 - (10:39 WIB)
      Permalink

      alhamdulilah, terima kasih pihak bank bri telah membaca artikel saya dan langsung meresponnya, alhamdulilah keluh kesah saya terbayarkan, saldonya sudah kembali terimakasih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      • 14 Desember 2020 - (10:47 WIB)
        Permalink

        seneng banget alhamdulilah saldo saya telah kembali, terimakasih bank BRI, saya akan selalu suport bank ini good luck๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • 21 Juni 2021 - (02:47 WIB)
      Permalink

      Hallo kak saya juga bermasalah kek gini kak mohon bantuannya kak baru baru ini jam 3,15 kurang lebih dan struk nya pun ngk keluar kak mohon bantuannya kak ๐Ÿ™

  • 13 Desember 2020 - (16:55 WIB)
    Permalink

    Klo karna kesalahan sistem grup uangnya pasti diganti ko nder..pernah jga temen aku ngalamin dia sih uangnya masuk lagi rekening sekitar 10 hari kerja setelah bikin laporan, minta di urgentkan aja laporannya moga uangnya cepet di ganti ya

  • 13 Desember 2020 - (16:58 WIB)
    Permalink

    Klu tante sya malah di bank sbelah prnah kek gini jg prosesnya lebih lama ampe berbulan bulan..yakin sih sekelas BRI gx mungkin bkin kecewa nasabahnya moga cepet” di follow up ya dan saldonya kembali

  • 13 Desember 2020 - (17:00 WIB)
    Permalink

    Sedih ugha ya padahal uang mau dipake ๐Ÿ™„ tapi gue sih alhamdulilah aman selama ini setor tunai di mesin ATM BRI lancar saldo lngsung msuk ke rekening . Harus jadi bahan evaluasi sih buat pihak bank juga biar kedepannya gak terjadi hal yg sama

  • 13 Desember 2020 - (17:01 WIB)
    Permalink

    Lah ko bisa gitu yaa biasanya sih lancar. Tapi skedar saran kalau udah sebulan gitu dteng aja ke kantor BRI minta kejelasannya pasti tanggungjwab ko pihak bank juga soalnya itu bukan kesalahan kita

    • 14 Desember 2020 - (10:44 WIB)
      Permalink

      kalau ke bank cabang mah udah sih kak, nelpon ke 14017 juga udah katanya sama harus nunggu 10 jam kerja, nah itu saya udah dilebihin buat nunggu waktunya tapi tetep belum ada, terus saya dapet info bikin artikel aja supaya cepet direspon. dan alhamdulilah bener setelah bikin artikel ini responnya cepet, dan saldonya langsung masuk, seneng banget

      • 21 Juni 2021 - (02:48 WIB)
        Permalink

        Kak aku juga kek gini kak tolong bantuannya ๐Ÿ™ baru baru saja jam 3,15, waktu makassar

  • 13 Desember 2020 - (17:04 WIB)
    Permalink

    Ku pernah ada case di BRI tapi selese sesuai estimasi waktu ko cuman ga tau sich bisa aja tiap kasus beda2 . biasanya sich setelah bikin pengaduan pasti diselesein ko

  • 13 Desember 2020 - (22:30 WIB)
    Permalink

    Sama ni, uang aku hilang 10 jt di BRI, kata CS nya tunggu 10 hari kerja uang nya akan di kembalikan, ini udah hampir satu bulan belum ada kejelasan????

  • 20 Januari 2021 - (22:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama tapi uangnya syukur dibalikin dlm kurun waktu 20 hari.. Klo saran saya percaya aja sama bank terkait laporannya jangan sampai 2x laporan miasalnya sudah laporan bank kita hubungi CS lagi itu malah sulit uang kita kembali..

  • 20 Januari 2021 - (22:57 WIB)
    Permalink

    Ya agak takut juga sih setor tunai di mesin ATM. Karna bisa gangguan pas lagi kita setor akibatnya kita malah repot mengurusnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai ATM Bank BRI?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai di ATM BRI, tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening

oleh Candra dibaca dalam: 1 menit
15