Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Merliana

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Merliana yang berjudul: “Anteraja, Di Manakah Paket Saya?” di mediakonsumen.com pada tanggal 15 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan keterlambatan proses pengiriman yang dialami oleh Ibu Merliana.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Merliana mengenai kiriman dengan resi 10000679717975, Anteraja telah menghubungi Ibu Merliana untuk menyampaikan permohonan maaf telah mengkonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima dengan baik. Ibu Merliana juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Merliana untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:18    Rata-Rata: 2.4/5]
Anteraja, Di Manakah Paket Saya?

Tanggal 8 Desember 2020, saya membeli barang di marketplace Tokopedia. Nomor Invoice: INV/20201208/XX/XII/694529853. Pada hari yang sama, seller langsung memproses...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Merliana

  • 20 Desember 2020 - (07:57 WIB)
    Permalink

    Semoga komentar sy dibaca juga oleh pihak Anteraja. Tanggal 10 desember 2020 sy membeli barang di Tokped yg dikirim dr Jakarta ke Bandung. Lalu di tanggal 11 desember 2020, paketan sy sudah sampai di Hub. Bandung. Tapi sampai detik ini tanggal 20 desember 2020, sy belum terima paketan sy dan status masih ada di Hub. Bandung. Sy sudah telpon CS berkali kali tapi CS tidak membantu. Sy dikasih waktu 3×24 jam utk proses investigasi dan ketika sudah melebihi waktu tsb sy masih harus disuruh menunggu lagi. CS nya pun sangat sangat tidak beretika. Ketika sy masih ngomong, telponnya diputus sepihak oleh CS ANTERAJA. Maksudnya apa ya? Apakah begitu pelayanan ANTERAJA? Sy butuh barang yg ada dipaketan itu utk sy bekerja. Sy sudah rugi WAKTU rugi MATERI gara gara ANTERAJA. Bagaimana ini tanggungjawabnya?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Merliana

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1