Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Leoni Larasati

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Leoni Larasati di Media Konsumen, “Akun DANA Saya Dibekukan atas Laporan Keliru Pelapor, Danacare Tidak Lakukan Tugasnya Sebagai CS”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Leoni Larasati yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 13 Desember 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Saat ini akun DANA Ibu Leoni telah kami aktfikan kembali dan informasi mengenai hal ini telah kami berusaha sampaikan melalui telepon pada 15 Desember 2020 lalu.

Sehubungan hal ini, kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Ibu Leoni kepada kami dan kami harap kendala yang sama tidak akan terulang di kemudian hari. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Ibu Leoni yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President of Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun DANA Saya Dibekukan atas Laporan Keliru Pelapor, Danacare Tidak Lakukan Tugasnya Sebagai CS

Tanggal 06 Desember 2020 akun dana saya dibekukan terkait adanya laporan dari pengguna lain terindikasi penipuan. Hal ini dikarnakan ada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Leoni Larasati

  • 18 Desember 2020 - (07:18 WIB)
    Permalink

    Keluhan saya pada Danacare dgn no laporan : 5357017 belum ditanggapi oleh tim resolusi. Saya baca pada comment feed Instagram @dana.id banyak keluhan serupa yaitu Pending Transaction saat transfer bank. Sampai sekarang uang tak kunjung sampai kepada penerima. Padahal uang tersebut untuk memperlancar/melakukan proses jual-beli dimana banyak orang yg bergantung sebagai sumber mata pencahariannya. Permasalan ini sungguh sangat berlarut-larut. Uang itu adalah hak kami. Tolong dikembalikan, sangat miris kami memelas untuk sesuatu yg itu adalah milik kami.

    NB : URGENT, NEED FAST RESPONSE.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Leoni Larasati

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1