Akun DANA Saya Dibekukan atas Laporan Keliru Pelapor, Danacare Tidak Lakukan Tugasnya Sebagai CS

Tanggal 06 Desember 2020 akun dana saya dibekukan terkait adanya laporan dari pengguna lain terindikasi penipuan. Hal ini dikarnakan ada kesalahpahaman saya dan si pelapor dalam pembelian suatu akun media sosial. Oleh karena itu saya mengharuskan isi formulir scan KTP/data diri guna melakukan proses penyidikan laporan lebih lanjut, dalam waktu intimasi yang ditentukan.

Saya menghargai prosedur DANA menjalani tugasnya, oleh sebab peraturan itu saya harus berat hati dan menunggu CS DANA menginformasi dan kepastian bagaimana kejelasan dana saya akan kembali dibuka. Karena pelapor sudah terlanjur melapor, pihak Dana dengan mudahnya menerima laporan tsb sehingga dana saya dibekukan. Dan pelapor mencoba membatalkan laporan melalui CS DANA DI WHATSAPP, dikarenakn lambatnya CS DANA merespon waktu yang tak tentu, dan dibatasi untuk mengakiri respon CS. Pada nyatanya pelapor sudah menerima akun sosial media yang dibeli dari saya.

Dan sampai tanggal 13 Desember 2020 , saya belum juga mendapatkan informasi kejelasan rujukan pembukaan akun dana saya kembali. Isi komplain email saya yg saya dapatkan hanya disuruh menunggu proses demi proses yang tak pasti menyenyelesaikan masalah saya. Pada dasarnya saya dengan pihak pelapor sudah clear bekerja sama bertransaksi pembelian suatu akun yang dibeli tidak ada bentuk dirugikan atas tuduhan pelapor yang keliru

Fakta sebenarnya yg dirugikan itu saya sendiri dikarnakan pihak Dana menahan akun saya dan tidak melakukan pembukaan akun saya sudah melakuan prosedur yang diterapkan mengisi data-data dan bukti-bukti lampiran foto transaksi saya dengan pelapor berikut saya kirim melalui email help@dana.id menunjukan bukti akun saya tidak melakukan indikasi penipuan hanya kesalahpahaman sang pelapor.

Saya berharap itikad baik Dana menyelesaikan masalah akun dana saya yg dibekukan. Jangan hanya berikan tunggu, proses tanpa kepastian dalam menyelesaikan masalah akun saya. DANA seharusnya NETRAL dalam menangai suatu kasus masalah.

Saya berharap dalam surat ini dana bisa memberikan titik terang untuk kembali pembukaan akun dana saya. Bisa menyelesaikan masalah saya. Sebab laporan saya di email, Dana tidak serius dengan keluhan saya, berhari-hari sampai sampai seminggu belum ada kepastian  hanya diberikan jawaban klasik DANA “sedia menunggu waktunya, tim proses menyelidiki keluhanmu, bla~bla~” Tanpa ada penyelesaian dana atas keluhan saya.

ID Dana:0878904000**
No laporan:5239377

Leoni Larasati
Medan, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Leoni Larasati

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Leoni Larasati di Media Konsumen, “Akun DANA Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Akun DANA Saya Dibekukan atas Laporan Keliru Pelapor, Danacare Tidak Lakukan Tugasnya Sebagai CS

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Saya Dibekukan atas Laporan Keliru Pelapor, Danacare Tidak L…

oleh Papa dibaca dalam: 1 min
1