Penjelasan Cigna Indonesia tentang “Merasa Tertipu oleh Asuransi Cigna”

Bersama ini PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) akan menyampaikan tanggapan atas keluhan Bapak Fachreza Muhammad Agus mengenai proses pembayaran bonus pada tahun ke-10 yang dimuat di mediakonsumen.com pada tanggal 30 November 2020.

Cigna Indonesia telah menghubungi Bapak Fachreza dan telah berhasil terhubung dengan Beliau pada tanggal 30 November 2020 di nomor telepon 0815988****. Cigna Indonesia telah memberikan penjelasan bahwa pembayaran bonus tahun ke-10 untuk polis asuransi HE0000282Y produk Smart Health Extra telah ditransfer pada tanggal 27 November 2020 sebesar Rp 7.343.928,- (tujuh juta tiga ratus empat puluh tiga ribu sembilan ratus dua puluh delapan rupiah) ke nomor rekening Bank BCA 230088**** atas nama Fachreza Muhammad Agus.

Selanjutnya, kami juga telah menginformasikan bahwa jatuh tempo pembayaran bonus tahun ke-10 untuk polis asuransi LE000000000305Y produk Smart Life Extra milik Bapak Fachreza adalah tanggal 28 Desember 2022. Sesuai dengan persetujuan Bapak Fachreza Muhammad Agus, polis tersebut tetap aktif.

Cigna Indonesia mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Fachreza. Kami berterima kasih kepada Bapak Fachreza Muhammad Agus atas kerja sama dan masukan yang baik. Kami berharap dapat terus menyediakan perlindungan terbaik bagi Bapak Fachreza dan keluarga di masa yang akan datang. Di Cigna Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan optimal bagi setiap nasabah.

Hormat Kami,

PT Asuransi Cigna

Choirina Prasetyanti
Head of Customer Service & Operations

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Cigna Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 3/5]
Merasa Tertipu oleh Asuransi CIGNA

Saya Fachreza Muhammad Agus adalah pemegang polis CIGNA HOSPIN – Smart Health Extra sejak tanggal 29 Oktober 2010, dengan nomor...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cigna Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penjelasan Cigna Indonesia tentang “Merasa Tertipu oleh Asuransi Cig…

oleh cigna_indonesia dibaca dalam: 1 min
0