Masalah Setor Tunai di ATM BRI, Menunggu Sebulan Lebih tapi Laporan Ditutup Sepihak

Kepada Bank BRI yang terhormat,

Hari ini tanggal 18 Des 2020 saya putuskan untuk menulis keluhan di sini karena saya merasa kurang mendapat respon yang tepat.

Pada hari Jumat 6 November 2020 saya melakukan setor tunai di KC PAMULANG, saat itu mesin dalam kondisi normal sehabis digunakan konsumen lain. Selanjutnya saat saya sedang bertransaksi setor tunai tiba tiba mesin error sepertinya karena uang saya yang terlipat sehingga mesin kembali mengeluarkan sebagian uang saya, sebagian lainnya tertelan. mesin langsung mengeluarkan bukti struk emergency receipt.


Setelah itu Saya langsung cek mutasi rekening saya tapi saldo saya tidak bertambah. Saya menanyakan kepada satpam yang berjaga dan diarahkan untuk membuat laporan via call center, dan saat itu saya mendapat no laporan 31633338.

Saya diminta menunggu beberapa hari. Selama beberapa hari saya selalu pantau laporan saya via web atau direct message dan selalu mendapatkan jawaban kalau laporan saya sedang diproses dan akan dikabari kalau sudah selesai.

Saya percaya BRI akan dapat menyelesaikan kasus ini walaupun mungkin waktu yang dipakai cukup lama, tapi pada akhirnya saya sangat kecewa karna ternyata laporan saya tiba-tiba dinyatakan selesai.

Pada tanggal 11 Des 2020 saya menelpon call center dan saat itu saya diinfokan kalau laporan saya dinyatakan ditutup, padahal saya belum menerima info ataupun uang kembali ke rekening saya. CS menyatakan kalau saya kemungkinan salah memasukkan info padahal jelas-jelas saya melaporkan semua berdasarkan emergency receipt tsb.

Lalu saya dibuatkan laporan baru untuk pembanding atas kasus saya dan diharuskan menunggu lagi dalam beberapa hari. Saya meminta untuk diprioritaskan karena masalah ini sudah cukup lama dan sejujurnya mengganggu beberapa hal dalam hidup saya.

No laporan saya yang kedua 32335709. Saya tahu ini baru 5 hari kerja untuk no laporan saya yang kedua, tapi dengan menulis hal ini besar harapan saya semoga kasus saya cepat terselesaikan.

Terima kasih 🙏

Dwi Lestari
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Masalah Setor Tunai di ATM BRI, Menunggu Sebulan Lebih tapi Laporan Ditutup Sepihak

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Masalah Setor Tunai di ATM BRI, Menunggu Sebulan Lebih tapi Laporan Di…

oleh ezztttaaa dibaca dalam: 1 menit
9