Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Marry Shirliani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Marry Shirliani di MediaKonsumen.com pada 11 Desember 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan Nasabah Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Marry Shirliani.

Kami telah melakukan investigasi internal dan tindak lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Marry Shirliani, yaitu terkait dengan permohonan keringanan pembayaran cicilan.

Berdasarkan hasil investigasi tersebut, dapat kami informasikan bahwa Ibu Marry memenuhi syarat untuk menerima keringanan pembiayaan. Adapun, penawaran keringanan pembiayaan untuk Ibu Marry telah kami sampaikan kepada Ibu Marry melalui email pada 22 Desember 2020. Saat ini kami menunggu konfirmasi dari Ibu Marry terkait dengan penawaran yang kami berikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Marry Shirliani masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Nasabah Home Credit Indonesia

Yth. Home Credit Indonesia, Hari ini saya memutuskan untuk menyampaikan keluhan saya melalui Media Konsumen agar pihak Home Credit mau...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Marry Shirliani

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0