Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Zulfahmi Mahendra

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Zulfahmi Mahendra berjudul “Komunikasi yang Buruk di Internal SiCepat” pada tanggal 28 Desember 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai paket return dengan No. Resi 000463608660 yang di pick up pada tanggal 25 Desember 2020 dengan service reguler; sebelumnya pada tanggal 26 Desember pihak kurir sudah melakukan konfirmasi untuk pengantaran paket via whatsapp ke nomor Bapak yang tertera di manifest namun terkendala pesan tidak dapat terkirim. Kemudian keesokan harinya di tanggal 27 Desember pada siang hari kami sudah menghubungi juga via telepon ke nomor tersebut namun terkendala tidak bisa dihubungi.

Pada tanggal 28 Desember kami melakukan konfirmasi ulang via whatsapp ke Bapak dengan nomor yang baru untuk menjelaskan bahwa paket tersebut akan dilakukan proses penarikan paket dari tim return. Lalu kami melakukan konfirmasi ke tim operasional dan mendapatkan informasi bahwa status paket sudah diterima oleh Bapak pada tanggal 29 Desember 2020.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, apabila masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Social Media Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Komunikasi yang Buruk di Internal SiCepat

Pada tanggal 24 Desember 2020 saya membeli sebuah hoodie anak-anak di Tokopedia dengan no resi 000463608660 ekspedisi SiCepat dengan metode...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Zulfahmi Mahendra…

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
0