Kecewa Layanan CIMB Niaga Kartu Kredit yang Merugikan Nasabah

Saya adalah nasabah CIMB Niaga cukup lama bahkan saya tidak punya rekening selain di CIMB saja. Namun baru-baru ini saya dikecewakan dengan layanan kartu kreditnya, dimana sistemnya sangat jelek menurut saya. Di Octoclick tidak update sisa limit sehingga saya dikenakan biaya overlimit. Saya tidak tahu kalau tagihan saya overlimit, karena di Octoclick keterangan limit masih tersedia.

Kalau ada keterangan limit 0 atau mendekati overlimit kan saya bisa bayar biar gak kena over limit, tapi ini tidak ada sama sekali keterangannya,di octoclick keterangan limit masih tersedia dan perhitungan saya tidak kena overlimit. Saya komplain melalui email, jawabannya terkesan mereka tidak mengerti apa yang saya keluhkan dan malah menyalahkan saya. Mereka tidak ada kata minta maaf karena sistem mereka yang tidak update, dan tidak menerima masukan saya untuk dikembangkan lagi sistem Octoclick mereka agar tidak merugikan nasabah lagi. Tapi mereka berikan jawaban hanya terkesan copy paste saja tidak kreatif dan memberi solusi.

Saya sangat merasa kecewa dan dirugikan kalau seperti ini, bukan masalah nominal biaya overlimitnya, tapi sistemnya yang menurut saya harus dikembangkan agar tidak merugikan nasabah dan satu lagi itu team email customer service dilatih lagi agar jawaban tidak terkesan copy paste jawaban dan tidak kreatif dan memberi solusi nomor kartu kredit saya. Dan malah menyuruh saya telepon call center kalau mau cek limit. Haduh apa gunanya anda punya Octoclick, katanya kan Anda bank digital kok balik lagi gak jadi digital sih harus telepon telepon.

Nomor kartu kredit saya: 5481 16** **** 4802

Bintara Efraim Rakashima
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:20    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Bintara

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Bintara Efraim Rakashima yang berjudul “Kecewa Layanan CIMB Niaga Kartu Kredit yang Merugikan Nasabah”...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Kecewa Layanan CIMB Niaga Kartu Kredit yang Merugikan Nasabah

  • 8 Januari 2021 - (15:40 WIB)
    Permalink

    W pake octo click bsa kok liat sisa limit. Berapa limit yg sudah dipakai. Pilih rekening saya. Pilih kartu kredit. Ada kok detailnya. Termasuk transaksi apa aja yg udah terjadi.

      • 9 Januari 2021 - (15:46 WIB)
        Permalink

        Masnya nasabah cimb niaga yang pake octo click yang pernah mengalami sistem octo click yang gak update? Kalo bukan, jgn judge TS gaptek. . Kita2 pake octoclick justru krn update teknologi dan sistemnya. Kalo Kita gaptek mah ngapain install aplikasinya. Hehhe

      • 10 Januari 2021 - (17:09 WIB)
        Permalink

        Baca dan pelajari keluhan saya dl ya mas, sepertinya mas yg gaptek bs akses internet tapi kalau baca ga sepenuhnya 🙂

  • 10 Januari 2021 - (17:08 WIB)
    Permalink

    Untuk saat ini keluhan saya sudah di tanggapi oleh CIMB dan diberikan penjelasan yang memuaskan dan mereka akan melakukan evaluasi terhadap sistem octoclicknya. jadi masalah sudah saya anggap selesai.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa Layanan CIMB Niaga Kartu Kredit yang Merugikan Nasabah

oleh Efraim Raka dibaca dalam: 1 min
8