Proses Refund yang Tidak Ada Kabar dari tiket.com

Yth. PT. Global Tiket Network,

Mengenai surat yang diterbitkan melalui Media Konsumen ini, saya masih menunggu konfirmasi lanjutan dari nomor Order ID:

1. 109491028 – Jakarta to Tanjung Pandan an. Sandi Masdiyono
2. 109490738 – Jakarta return Tanjung Pandan an Adam Achyar Nur Amin

Order ini sudah saya ajukan untuk pembatalan/refund dikarenakan INGUB 64 of 2020 atau COVID-19, dari tanggal 17 Desember 2020 20:36 hingga sampai dengan surat ini terbit belum ada kelanjutan dan kejelasan statusnya.

Setiap kali saya follow up mengenai kelanjutan status refund-nya selalu diminta untuk menunggu dan ditambahkan estimasi penyelesaian laporan, berikut penjelasannya:

17 Desember 2020 by call
Dibuatkan pelaporan dengan nomor pelaporan 04937520 dan 04937504 diminta untuk menunggu segala proses dan akan diberikan konfirmasi lanjutan per-email maksimal 14 hari kalender.

30 Desember 2020 by Whatsapp chat
Melakukan follow up kedua, dan status pelaporan teratas nama saya dan rekan masih dalam tahan proses. Diminta menunggu kembali estimasi 72 jam dari hari ini.

2 Januari 2021 by Whatsapp chat
Melakukan follow up ketiga, statusnya MASIH DALAM PROSES dan kali ini saya diminta untuk menunggu kembali 14 hari kalender.

Dengan adanya hal ini, saya merasa dipermainkan! Padahal saya sudah menyetujui biaya proses refund dan pastinya potongan tiket yang harus di-refund sebesar 25%. Sangat amat disayangkan, sampai dengan detik ini kalian belum memberikan kepastian apapun pada customer.

Dengan sangat dan amat berat hati, surat ini saya anggap pantas dan layak untuk diketahui publik. Bahwa kinerja anda menyepelekan customer Anda.

Terima kasih.

Sandi Masdiyono
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Sandi Masdiyono

Halo Sobat Tiket, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 8 Januari 2021 yang ditulis...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Refund yang Tidak Ada Kabar dari tiket.com

oleh Sandi Masdiyono dibaca dalam: 1 min
0