Jawaban BNI Syariah atas Surat Bapak Rio Fernando

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Pelayanan BNI Syariah Margonda Depok Sangat Mengecewakan”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan transaksi nasabah Bapak Rio Fernando pada 28 dan 29 Desember 2020.

Terkait keluhan tersebut, pada 4 Januari 2021 pihak BNI Syariah telah melakukan pertemuan secara daring dengan nasabah, mengingat situasi pandemic COVID-19. BNI Syariah menyampaikan terima kasih untuk saran dan masukan yang disampaikan untuk perbaikan pelayanan BNI Syariah kedepan.

Nasabah Bapak Rio Fernando telah menerima penjelasan BNI Syariah dengan baik bahwa pembatasan/pengaturan antrian adalah dalam rangka memberikan kesempatan kepada nasabah, pegawai, dan bank untuk menjalankan protokol kesehatan ditengah kondisi pandemi yang semakin mengkhawatirkan dan menyadari tujuannya demi keselamatan dan kebaikan bersama.

Demikian kami sampaikan, terima kasih telah menggunakan layanan perbankan BNI Syariah, semoga semakin Berkah dan Hasanah.

Komunikasi Perusahaan
M Iqbal Taqiudin | Pgs. Corporate Secretary
Email: komeks@bnisyariah.co.id | Telepon: 021 – 2970 1946 | Fax: 021 – 021 – 2966 7935
Media social: Facebook: PT Bank BNI Syariah; Instagram: @bni.syariah; Twitter : @BNISyariahGedung Tempo Pav 1 JL HR Rasuna Said Kav 11-12 Kuningan Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jawaban BNI Syariah:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Pelayanan BNI Syariah Margonda Depok Sangat Mengecewakan

Saya pemegang rekening Bank BNI Syariah Depok sejak lama dan memiliki rekening Tapenas untuk kedua anak saya di sini, dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Jawaban BNI Syariah atas Surat Bapak Rio Fernando

  • 23 Januari 2021 - (20:22 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum wr wb,

    Terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh BNI Syariah Depok.
    Alhamdulillah permasalahan sudah diselesaikan beberapa waktu lalu dengan sangat baik, dan kami sudah bisa membuka tabungan Tapenas untuk anak kami kembali.

    Barakallah fiikum.

 Apa Komentar Anda mengenai Jawaban BNI Syariah?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Jawaban BNI Syariah atas Surat Bapak Rio Fernando

oleh BNI Syariah dibaca dalam: 1 menit
1