Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jefri

Kepada Yth.

Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Jefri pada tanggal 13 Januari 2021 terkait keluhan Gagal Pasang IndiHome Karena ODP Jauh dari Rumah, Pasang di Cluster Baru Harus Minimal 5 Orang.

Menanggapi surat pembaca Bapak Jefri perihal keluhan Gagal Pasang IndiHome Karena ODP Jauh dari Rumah, Pasang di Cluster Baru Harus Minimal 5 Orang, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, perlu adanya pembangunan jaringan tambahan dan segera diproses. Hal ini juga sudah kami konfirmasi kembali kepada Bapak Jefri.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Jefri sekaligus berterimakasih untuk kesediannya berlangganan layaan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Gagal Pasang IndiHome Karena ODP Jauh dari Rumah, Pasang di Cluster Baru Harus Minimal 5 Orang

Yth. Telkom Indonesia. Pada tanggal 9 Januari saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui salah satu sales IndiHome. Sales tersebut menanggapi dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jefri

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0